Jumat, 25 November 2011

14 maret 2011 - 5 november 2011

14 maret 2011 – 5 november 2011

Gue jadian sama dia tanggal 14 maret 2011 tepat dimana hari itu gue ulang tahun. Gue seneng banget saat itu. Dia adalah kado istimewa yang gue dapet. Dia adalah harapan gue, pas akhir bulan februari gue punya “march wish” gue pengen ada something special datang ke gue dan ternyata ini toh something special yang tuhan berikan ke gue. Gue sama sekali gak nyangka pas ulang tahun itu gue dapet kado yang bener2 indah. Pokoknya itu adalah kado terindah dalam hidup gue. Tapi sayang kado itu hanya bertahan sampai 235 hari. Selama 235 hari itu gue punya banyak banget kenangan2 yang susah buat gue lupain. Gimana mau gue lupain kalo banyak kenangan indahnya yang gak mungkin bisa terulang kembali.

Gue mau cerita darimana asal usulnya gue bisa ketemu dia, terus pdkt terus jadian sama dia.

Ini cerita gue copy dari diary gue :D

Akhir tahun 2010 lalu gue pertama kali ketemu dia+kenal dia. Dari pertemuan yang tak disengaja. Pas itu gue lagi nunggu remedial ulangan semester bersama teman teman gue mereka adalah Desta, Ilham, Rio, Abdul. Nah tiba2 datang mantan gue ini gatau asal usulnya darimana eh tau tau langsung ikutan ngumpul+cerita2 bareng. Mungkin karena ada Ilham+Rio yang juga teman mantan gue jadi dia ikutan ngumpul disitu. Saat lagi cerita2 itu gue mulai tertarik dari cara dia ngomong yang asik trus kayanya anaknya baik. Hampir 2 jam kita ngobrol2 disitu sampe akhirnya gerimis dan kemudian hujan. Gue mutusin mau pulang karena udah ujan dan gue juga udah capek nungguin guru tapi gak dateng2. Tapi gue bingung mau pulang sama siapa, sementara temen pulang gue Abdul udah pulang duluan daritadi, Desta masih bersikukuh nungguin disitu. Tiba2 dia (mantan gue) ikutan mau pulang juga. Gue kira dia bawa motor tapi ternyata engga. Dia juga naek angkot sama kaya gue. Akhirnya pun kita pulang bareng disitu. Pas itu lagi hujan deras tapi kita tetap aja pulang. Gue masih inget pas itu poni gue udah acak2an gara-gara hujan. Sumpah gue gak pede banget kalo ngeliat dia haha. Soalnya gue paling risih kalo poni gue hamburan hehe. Lanjut, nah pas kita jalan ke tempat cari angkot, gue masih ingat kita ngobrol bentar

Dia : “gak dijemput kah?”

Gue : “dijemput siapa?”

Dia : “cowo atau siapa gitu”

Gue : “mana mau dia jemput lagi ujan”

Udah seingatku gitu kita ngobrol hehe

Sampe akhirnya kita dapet angkot. Diangkot kita duduk berdua hihi seneng banget loh gue pas itu :D

Di angkot kita ngobrol2 lagi. Yang paling banyak nobrol dia, gue mah iya iya aja. Di angkot itu gue mulai nge-fly. Cara dia ngomong yang asik, baik pula buat gue seneng banget kenal dia. Sampe dalem hati gue bilang gini “enaknya kalo punya cowok kaya gini” iya kalo gak salah kaya gitu gue ngomong. Dia diangkot tuh banyak ngajak ngobrol gue. Kalo gue udah diem, bingung mau ngomong apa dia mulai ngobrol lagi. Trus ampe akhirnya angkot sampe tujuan yaitu di BP. Kita turun disitu. Tapi di BP itu kita pisah. Dalm hati gue sedih tau. Dalem hati gue “yah gak sama-sama lagi” :(. Trus dari situ gue kepikiran dia trus ampe akhirnya bagi raport, ganti semester gue gak pernah lagi ngeliat dan ketemu dia. Pas itu gue masih ama Dony (mantan gue) jadi gue gak begitu mikirin Dia (romario) ini. Trus setelah gue gak pernah ngeliat dia disekolah gue berhenti mikirin dia karena kan gue juga masih berhubungan ama dony. Trus setelah gue putus ama dony, lebih tepatnya gantung gue sering dapet salam dari temen gue. Temen gue (suryo) ini pasti tiap hari jumat siang ngasih salam ke gue. Salamnya itu dari mantan gue (romario). Suryo bilang gini “tut ada salam dari roma” trus dengan pura2 begonya padahal dalem hati seneng gue bilang gini “yang mana?” trus dia bilang “itunah anak MO, ihiy” pokoknya tiap hari jumat siang gue pasti dapet salam dari anak itu. Tapi gue kacangin aja padahal dalem hati seneeeng bgt hahaha :p

Gue seneng aja soalnya gak nyangka kalo dia ada rasa juga sama kaya aku :D

Gatau berapa kali sryo nyalamin gue terus sampa akhirnya jumat ini beda dari biasanya. Kalo biasanya suryo nyalamin gue tapi ini ngga. Tapi ada yang aneh, si ayu temen sekelas gue Tanya ke gue gini “eh kmu udah punya cowok kah tut?” trus gue jawab “knpa yu, udah ngga” ayu “oh gpp yang bener tut?” gue “iya yu gak ada”

Dan dari situ gue udah mulai bisa nebak. Hmm kayanya ada yang aneh nih. Soalnya pas gue noleh ke belakang, kan dibelakang si suryo duduk. Dia ketawa2 gitu sama temen2nya. Tapi gue gak hiraukan.

Setelah sekian lama gue gak ketemu dia (romario) pas pulangan sekolah gue liat dia tapi dari kejauhan aja sih.

Besok pagi pas gue lagi ngerjain tugas di warnet dia (romario) sms gue. Gue pun curiga, mungkin ada hubungannya ama yang kemaren itu haha maklum gue kalo punya feeling selalu kena :D bukannya sombong yakan :p

Baru gue pun smsan sama dia. Trus pas di sekolah gue ketemu dia hihi senangnya :D

Pas pulangan pun gue ketemu lagi hehe dan gue inget pas itu gue nyenggol dia pas lewat sampingnya :D

Trus pulangan, gue smsan lagi. Sampe dia pun akhirnya ngajak jalan gue. Tadinya sih gue basa-basi dulu gak bisa. Tapi ujung2nya bisa :D

Dan, kita pun jalan. Dia jemput gue. Ih sumpah gue seneng banget saat itu :D

Pas jalan lagi2 dia ngebuat gue nge-fly. Dia manggil gue “sayang” ya allah seneng bgt bgt gue. Pas gue dibonceng gue berigitan bgt pengen meluk dia tapi gue malu2 soalnya kan gue baru kenal dan baru pertama kali jalan bareng. Tapi ujung2nya gue meluk dia juga :D

Itu kita jalan ke Taman Bintang, deket aja dari rumah gue. Duduk2 disitu, cerita2 baru gak lama kita pergi ke café puncak. Ke paling atasnya. Disana kita duduk2 aja, eh eh gue dibuat nge-fly lagi. Gue dipeluk dia u,u

Gak habis2 deh dia buat aku nge-fly trus. Eh ngga lama suryo sms, dia nyuruh kita buat datang ke tempat ceweknya. Dan kita pun kesana. Disana gue bête banget. Tapi untunglah dia selalu peluk gue jadi gak bete2 amat deh hehehe..

Sampe jam 11an kita pun pulang. Besok paginya dia udah sms aku, dia manggil aku sayang pula haha

Trus malemnya kita jalan lagi (klo gasalah) trus pokoknya pas pulang dari tempat ceweknya suryo. Pas lagi dijalan, dia nembak gue. Tapi gue bingung mau jawab apa. Ragu2 sekali. Sampe akhirnya gue tunda 2 hari buat jawab pertanyaan dari dia. Dan tanggal 14 maret 2011 gue bilang, “iya”

Dan gue pun resmi jadian sama dia.

Gue seneng banget. Walaupun gue gak dapet kado apa-apa yang istimewa. Tapi memiliki dia adalah kado terindah bagi gue. Tapi sayang, hanya bertahan 235 hari.

Thankyou aja deh buat dia. Udah buat aku bahagia. Udah minjemin hatinya buatku selama 235 hari.

Thankyou juga udah sia-siain gue. Udah buat gue terbaaaaang tinggi, trus tiba2 lo hempasin gue gitu aja. Sakit sih, tapi itu keputusanmu !

Gak munafik sampai sekarang aku masih sayang kamu !

Dear romario: “kamu tau gak? Kamu itu adalah kado terindah yang pernah gue dapet terbungkus rapi dengan cinta sebagai pitanya”

Tapi kado terindah itu sekarang lo rusak ! lo hancurin !!! makasih :)

0 komentar:

Poskan Komentar