Selasa, 29 November 2011

Dia mengingatkan aku padanya

Kemaren gue kaget. Teman lama gue anggap saja Budi, nah dia ini sms gue. Cuman nanya doang sih nomor gue masih aktif kagak, soalnya gue jarang sms dia. Bermula dari situ trus lama kelamaan dia ngajakin gue jalan. Dan gue pun bilang 'iya'. Hehe, mumpung gak ada cowok juga kan jadi gpp dong :p
Trus sumpah pas gue jalan. Di motor itu gue gerigitan pengen meluk dia rasanya. Gue tiba2 aja teringat sama mantan gue. Yang biasanya gue kalo jalan kan meluk mantan gue. :(
pokoknya gue jalan sama dia mengingatkan gue pada romario

gue kangen diaaaaaaaaa !!!

0 komentar:

Poskan Komentar