Selasa, 29 November 2011

Digigit tikus

Mungkin setelah lo baca judul postingan gue kali ini, lo akan mengira kalo gue akan ngebahas tentang baju yang digigit tikus atau keju dari roti gue yang digigit tikus. Tapi ini bukaaan !!! Bukan tentang keju gue atau baju gue atau sepatu tetangga gue yang digigit tikus. Tapi ini masalah tangan gue yang digigit tikus *ups
Kaget ? iya sama gue juga kaget. Kok bisa ? gue juga gak tau kenapa bisa.
Yang jelas gue lagi tisur dengan nyeyak dan tiba2 gue terbangun seakan akan tangan gue perih. Pas gue liat. Astaganaga, berdarah *asyuuuu
Dan tanpa berpikir siapa lagi yang ngelakuin ini, gue langsung tau. TIKUS SIALAN !!
Anjrit dalem hati gue. Enak2 bangun dibanguni karena hal beginian. Dear tikus yang telah menggigit tangan gue. Gue kasitau yaaa.. Kalo misalnya lo kelaperan tuh bilang aja sama gue, gak usah pake jari gue juga yang digigit. Ngerti gak !!! Sakit bodok lo gigit. Awas lo kalo gue liat, gue siram aer panas lo biar kapok.
Gue kesel bin jengkel banget. Tangan gue mulus2 :p gini terluka karena tikus yang kelaperan. Oh sungguh kejam kau tikus. Pokoknya gue benci tikus !!!!!

Oh iya, ini mulai gila hehe
Pas jari gue berdarah karena gigitan tikus liar tak bertanggung jawab itu, darah yang keluar gue coret di kertas. Gue jadiin itu tinta hehe. Guerencananya mau nulis I Love You Romario. Tapi berhubung darah gue mulai kering jadi cuman bisa nulis I Love You hahaha
Gila gue kan, korban tipi kaya gini sudah, nulis di kertas pake darah. Walaupun hasil tulisan gue gak sekeren kaya gini hehe




0 komentar:

Poskan Komentar