Minggu, 06 November 2011

Gue putusan !

ini ceritanya kenapa gue bisa kaya begini.
Kemaren pulang sekolah ujan2 terus pas nyampe rumah gue tarok tas. Trus gak lama hape gue getar2 ada sms. Pas gue liat gue seneng banget ternyata dari sayangku. Lagian kan 5 hari gue gak smsan ama dia jadi jelaslah pas dia sms gue langsung seneng bukan main.
Tapiii, kesenangan itu hanya sebentar aja. Karena kenapa ?? Pas gue buka smsnya tuh gue kaget kok panjang banget ini nih sms. Feeling gue gak enak. Dan ternyata.... Aslii langsung nangis gue bacanya.
ini nih smsnya
Maaf sebelumnya tapi kayanya hubungan kita cukup sampai disini aja. Aku ngerasa kita udah gak cocok lagi. Terlalu banyak perubahan. Aku harap kamu bisa ngerti dan terima keputusanku. Thanks buat semua. Aku harap kamu bisa lupain aku. Kayanya kita emang gak bisa bersatu. Semoga kita masih berteman. Maafkan aku
awwww... apa gak nyesek sekali saya baca smsnya. Kaget bukan main gue bacanya.
Trus abis itu gue langsung buru2 beli pulsa m3 gue buat nelpon dia. Sempat agak lama pulsa masuk sampe2 dia sms 2 kali. Tapi gak gue balas. Gue gak mau, gue maunya langsung telpon aja.
Dan akhirnya gue nelpon dia. Beberapa kali sih gue telpon gak diangkat. Trus gue sms gue minta tolong sama dia buat angkat telpon gue. Dan alhamdulilah diangkat.
Gue sedikit seneng karena kan gue kangen sama tuh orang. Trus gue denger suaranya hehe
lanjuuutt...
Trus pas ditelpon itu, kira2 hampir sejam. Gue ngomong apa aja yg pas saat itu ada di benak gue. Gue gak ingat detail yg gue omongin tapi intinya gue nelpon dia buat tanya alasan kenapa dia mutusin gue.
Gue terus terang gak terima dong, gue gak ada salah apa2 taunya langsung diputusin. :"
Gue tanya ke dia alasannya itu kenapa? Tapi lagi lagi berhubungan dengan 'gak cocok, semua udah berubah, kamu berubah, aku berubah, gak kaya dulu lagi'
Memang sih gue juga ngerasa itu semua bener adanya. Tapiiii, kalo misalnya dia bener2 sayang ama gue so pasti dia gak bakalan tega dong mutusin gue apapun masalahnya itu.
Berati dia memang gak sayang kok sama gue. Jadi sayang yang kamu bilang selama ini itu apa artinyaaaaa ? Nothing hahahaha
Asal lo tau, kemaren pas nelpon tuh gue nangis2 mohon2 supaya hubungan gue gak putus. Tapi dia bilang gak bisa gak bisa dan gak bisa. Trus pas gue tanya "jadi kapan bisanya" dia bilang gak tau T_T
Gue nangis senangis nangisnya karena gue bener2 gak bisa terima kenyataan kalo ternyata dia secepat ini mutusin gue.
Tapi gue nangis2 kemaren tuh dia juga gak peduli. Kalo dia peduli dia gak bakal tega dong liat aku nangis. Huuffft..
Sekarang gue cuman bisa galau dan galau.
Gue pacaran sama dia hampir 8 bulan sebenernya kalo gak game over duluan gini.
Sebelumnya sih memang banyak tanda2 yg wanti2 gue kalo akhirnya bakalan kaya gini.
Contohnya aja kemaren tuh pagi2 bulu mata kiri gue banyak rontok. Dan itulah pertanda buruk. Siangnya gue nangis nangis dan nangis.
haaaaaaahhh..

Buat dia makasih aja deh 235 udah boleh minjemin hatinya buat kumilikin :")

Masih banyak sebenernya yang pengen gue ceritain tentang dia.
Satu lagi, gue masih ingat kata kata dia kemaren. Kata2 bodohnya hahaha
Dia : "...gak bisa hubungan kita sampe hari ini aja kamu lupain aja aku"
Gue : "gak mau pokoknya gak mau"
Dia: "kenapa sih kan nanti aku bisa bantu kamu"
Gue : "bantu apaan ?"
Dia : "bantu ngelupain"
Gue : *bodoknyaaaa anak ini* "mana bisa, orang yg mau dilupain kamu kok malah kamu yg bantuin"

Bodok kan dia haha
Udah ya besok2 gue ceritain lagi semua yg bersangkutan dengan dia.



-jauh dilubuk hatiku engkau masih kekasihku-
LOVE YOU ROMARIO




tertanda
jomblo baru


@thutayss

0 komentar:

Poskan Komentar