Rabu, 30 November 2011

Kenangan bersamanya


#np - Samsons Kenangan Terindah

Mantan, lagi lagi tentang mantan. Iya, aku sendiri bingung kenapa sampai sekarang aku masih terus memikirkan dia. Sedangkan aku sendiri sudah tau kalo dia gak pernah mikirin aku. Dan dia pun katanya udah punya cewek laen. Nah, disini bodohnya aku. Masih memikirkan orang, sedangkan orang yang dipikirkan itu gak tau dan gak peduli. *galau*

Ok, sekarang aku mau ngebahas tentang kenangan kenangan bersama dia yang masih gue inget.

Selama 235 banyak kenangan2 yang gak mungkin gue inget semuanya. Hanya beberapa aja yang gue inget.

Mulai dari pertama kali ketemu dia.

Ø Pertama kali ketemu di sekolah, pas nunggu remedial. Kita pulang bareng pas hujan2.

Ø Gue kaget tiba2 ada friend request di Fb gue dari dia. Gue seneng, gue confirm deh. Setelah itu gue suka ngecek obrolan kalo lagi online, dalem hati gue “dia OL gak ya”. Pernah pas gue sama dia sama sama lagi OL tapi gue malu mau nge-chat dia duluan :p. Trus dia sering banget dulu like status gue. Trus gue like balik hehe

Ø Pas pertama kali jalan dulu kita ke Taman bintang. Pasti tiap kita kesitu gue gak mau pesen apa2 karena emang gue gak suka, trus dia kadang gak suka kalo gue kaya gitu. Gak romantic bilangnya haha

Ø Trus waktu jalan ke café puncak kita dimarahin orang kampung situ haha dikira kita mojok gitu kali. Boro2 mojok, jadian aja belom pas itu.

Ø Dulu aku suka bête kalo diajak tempat ceweknya suryo.

Ø Waktu pulang dari tempat ceweknya suryo kita nekat hujan-hujanan. Dia nyuruh gue pake jaketnya. Gue kasian banget sama dia, dia baik banget gitu ya. Dia basah kuyup cuman buat nganterin gue. Gue ngerasa gak enak pas itu.

Ø Gue suka dikasih pinjem jaketnya karena gue kalo jalan gak suka pake jaket

Ø Dia nembak gue waktu di jalanan pulang dari rumah ceweknya suryo. Gue gak langsung jawab saat itu juga. Gue bilang besok ya, besok ya. Dan tanggal 14 maret kita jadian.

Ø Waktu itu dia gak tau kalo pas saat itu gue lagi ultah. Gue mau dia yang sadar sendiri kalo hari itu gue ultah, tapi kayanya dia emang gak tau deh. Yauda akhirnya gue bilang gini “yank yank kmu gak ngucapin ultah ke aku kah?” dia jawab “aku ngucapin yang terkahir karena aku mau jadi yang terakhir buat kamu” pokoknya gitu deh seinget gue *maklum pelupa*

Ø Pas gue ultah dia gak ngasih apa-apa ke gue. Gue juga gak ngarep sih. Tapiiii.. ini yang sampe sekarang masih gue inget. Dulu dia pernah bilang mau ngasih gue kado. Dia bilang “kadonya nyusul ya, lagi gak ada uang, kalo tau ultah kan udah ngumpulin dari kemaren2” kaya gitu kalo gasalah deh. Nah itu janji kaan? Tapi mungkin dia sudah lupa..

Ø Dulu dia pernah nyuruh gue buat pake jilbab, haha gue kaget dengernya tau gak. Trus gue bilang “ntar ya, aku belum siap kalo pake jilbab sekarang.” Trus pernah kapan tuh dia marah, dia ungkit masalah gue gak mau pake jilbab, dia bilang kalo gue ingkar janji. Bilangnya mau belajar pake jilbab, tapi sampe sekarang mana buktinya. Dia bilang gitu..

Ø Awal pacaran dia pernah minta tau password gue, pernah minta foto gue. Tapi gue gak kasih kasih :D

Ø Awal pacaran gue sering diajak kerumahnya, gue dikenalin sama orangtua nya sama adeknya. Pertama gue kerumahnya gue malu sama orangtua nya hehe

Ø Orangtua nya baik banget sama gue. Pernah gue dikasi tau ama sepupunya kalo ibunya dia nih seneng aku pacaran sama romario

Ø Gue nyaman kok klo dirumahnya dia. Pernah gue main kesitu trus sorenya gue ketiduran karna dia juga tidur. Lucu kalo liat dia tidur hehe. Tapi gue sempet gak enak, gue tidur disamping dia, sambil meluk dia. Dan itu ibunya ngeliat. Nah gue ngerasa gak enak :D

Ø Gue pernah diajak dia latihan band. Sebelumnya, pas lagi dirumah dia kita tewak lagi berduaan. Sedangkan temen2nya udah nungguin hehe

Ø Gue dulu sering ngisiin dia pulsa, walaupun dia sering ngelarang tapi gue tetep aja ngisiin :p

Ø Gue pernah dianter jemput sama dia. Itu pas bulan puasa, kan masukannya agak lambat jadi dia bisa jemput gue dulu dirumah baru berangkat sekolah.

Ø Dulu pas daftar ulang dia ngebantu gue, gue kan gak punya tanaman. Nah kebetulan dirumah dia banyak, jadi dia ngasih gue. Dia anter kerumah gue. Gue inget banget pas dia nganter, dia kelamaan nunggu gue di gang hehe

Ø Sekali aja kenangan gue nonton ama dia. Hmm gak berdua sih, tapi rame-rame. Kita nonton film china gak jelas yang gue gak mudeng apa isi dari film itu haha

Ø Dulu gue pernah pinjem catetan mtk dia buat gue pelajarin. Pas gue kembaliin gue nulis di salah satu halaman dibukunya ‘I love you’ (tapi sampe sekarang gue gak tau itu dibaca atau ngga )

Ø Gue masih nyimpen lks dia tau :D lks penjas, dulu gue pinjem tapi lupa balikin hehe gue suka ketawa2 sendiri aja kalo ngebaca tulisan dia, lucu, imut2 gitu hahaha

Ø Gue kan paling gak suka mi kuah, pas kapan itu gue ke rumah dia. Dia malah ngajakin beli mi kuah. Dia suruh gue makan haha ya jelas gue gak mau lah dodol :p

Ø Kalo smsan sama dia pasti ujung-ujungnya diakhiri dengan ‘love you muach :*’ *tiba tiba gue kangen dia*

Ø Trus kalo ngajakin smsan pasti dimulai dengan sms ‘yank’ ‘sayank’

Ø Gue dulu sering dipanggil pesek sama dia -,-

Ø Trus kalo dia manggil gue pesek, gue manggil dia belo’ karena matanya yang belo’

Ø Pernah pas di sekolah dia manggil gue pesek trus temen gue sekelas ini denger, eh gak taunya temen gue ini ikutan manggil pesek -,-

Ø Pas lebaran kemaren gue diajak tempat sodaranya. Sumpah gue malu bah. Baru ini gue diajak tempat sodaranya. Untung aja cumin itu doang haha

Ø Pas liburan kemaren, dan gue inget banget tanggal 3 juli 2011. Gue sama dia, sama temen2 gue ada 9 orang pas itu. Kita jalan2 ke bukit bengkirai. Gak gue lupain deh jalan2 pas itu. Gila.. jauh amat. Pulang pergi tuh kurang lebih 100 km. Jauh kaaan ? disana kejadian yang gue gak lupain yaitu waktu di jembatan gantung. Gue kan phobia ama ketinggian. Takut banget pokoknya berada di tampat tinggi2. Nah, mereka semua ini pada berani dan gak sabar mau naik jembatan gantung yang tingginya mencapai 30m kata orang situ. Astanagabonar, gile tinggi amat pikir gue. Trus gue bilang sam mereka2 kalo gue tunggu aja dibawah. Gue takut ama tinggi2. Tapi temen2 gue bilang, naik aja, gpp kok, masa udah datang jauh2 ke sini gak ngerasain jembatan gantung. Dan gue pikir, gue pikir2 akhirnya. Iya, gue naik. Tapi gue minta sama dia (mantan gue) untuk selalu megangin gue nanti pas diatas. Kita pun naik tangga ke atasnya. Udah nyampe diatas gue bilang lagi, ngga ah aku disni aja aku takut. Pokoknya gitu2 deh. Tapi ujung2nya gue memberanikan diri karena gue percaya ama dia (mantan gue). Gue pelan-pelan jalan ke pinggir, sambil pegangan sama dia, sambil tutup mata juga hehe saking gak beraninya gue ngeliat ke bawah. Pokoknya kenangan di jembatan gantung itu kenangan yang gak bisa gue lupain dah. Pertama kalinya gue naik jembatan begituan. Itu berkat semangat dari dia akhirnya gue memberanikan diri untuk mencoba walaupun sebenernya dalem hati ketakutan bangeeet.

ini beberapa foto waktu kita di Bengkirai




dan ini dia jembatan yang gue takuti







Ø Trus kenangan yang gue gak lupain adalah ketika dia ulang tahun. Sebulan sebelum dia ulang tahun gue udah sibuk buat nyari kado yang cocok buat dia. Mulai dari gue tanya2 ama temen gue sampe search di google. Gue bingung soalnya, sebelumnya gue gak pernah ngasih kado buat cowok. Boro2 cowok, cewek aja jarang. Tapi kan gue pengen kasih sesuatu yang special buat dia. Gue mulai ngumpulin duit sangu gue buat ngebeliin kado dia. Kalo gue jalan sama temen gue, gue sering sekalian cari kado yang kira2 cocok buat dia. Pernah kefikiran gue buat beliin dia baju kembaran ama gue. Kan lucu gitu ya hehe tapi gak jadi. Pas itu banyak banget yang mau gue beliin buat dia. Sampe temen gue bilang “segitunya jeng ama cowoknya” haha gue sebenernya pengen ngasih kado yang gak bisa dia lupain, tapi gue bingung apaan ?? lambat laun pun akhirnya gue pilih, baju ama kue tart aja gin. Capek gue mikirin kado apa buat dia. Dan akhirnya hari ulangtahun dia tiba, 28 juni. Sore itu gue jalan sendiri ke mall, ke supermarket buat beliin dia kado+kue tart. Udah gue beli baju+kue tart trus gue pulang. Sampe dirumah gue baru mikir, gimana caranya gue ngasih ini kado ke dia? Bodoknya disitu gue haha. Tapi akhirnya gue minta bantuan ama temen baik gue dikelas, Topan. Gue minta tolong dia buat anterin gue kerumah romario dan dia pun mau. Uuuuu gue seneng akhirnya ada yang anterin juga. Pas dijalan Topan bilang, kasih kado apa kamu ke dia ? gue bilang,”ini baju ama kue tart aja” trus dia bilang kalo kasih kado baju tuh nanti cepat putus. Dijalan itu gue mikir2 dah. Kasih bajunya gak ya…. Sampe akhirnya gue mutusin untuk gak ngasih baju itu ke dia, karena gue terhasut, kalo gue ngasih baju ntar yang ada cepat putus. Dan baju itu pun gue kasih ke temen gue ini. Trus dia ngusulin buat ngasih farfum aja. Yauda deh gue ikutin. Jadinya kado gue berubah. Yang tadinya baju ama kue tart jadi farfum ama kue tart. Abis beli farfum di pinggir jalan kita ke rumah dia. Huuuu… rencana gue buat ngasih surprise ke dia gagal. Kita tewak pas lagi nyalain lilin kue di depan rumahnya. Pas kita lagi nyalain lilin eh tiba2 dia ngongol. Spontan gue kaget. Dan rencana buat surprise pun gagal huhu. Tapi gue tetep seneng kok walaupun begitu. Ini kenangan indah banget bagi gue. Bisa buat dia seneng di hari ultahnya. L

Semoga dia masih mengingat kenangan kenangan ini :D

Love you……



0 komentar:

Poskan Komentar