Jumat, 25 November 2011

Mantan

Kali ini ngebahas soal mantan *mantan lagi mantan lagi*

Iya, gue mau cerita tapi lebih tepatnya sih curhat. Gue mau curhat, gue mau ngeluarin unek2 gue disini. Semuanya berhubungan dengan dia Romario.

Sampai hari ini, hari ke 20 setelah kepergian dia dalam hidupku. Gue masih aja kepikiran dia terus. Setiap hari gue selalu aja ngecek Fb dia, ngecek status Fb dia. Yah siapa tau aja yakan ada sesuatu gitu. Bisa dibilang gue stalking lah haha. Hobi favorit gue dah stalking Fb dia tuh. Karena dengan itu gue bisa dapet info2. Kemaren dia ada pasang status berhubungan dengan cinta2 gitu. Kayanya inti dari statusnya itu dia lagi ngarepin cewek lain. Sedih sih ya gue bacanya. Gimana ngga sedih lah, secara kan belum sampai 1 bulan gue putus ama dia, terus dia udah bisa pindah ke lain hati. Sumpah nyesek tau gak. Kemaren juga gue sempet dapet kabar buruk dari temen gue. Sumpah sakit gue dengernya. Pas gue lagi nemenin dia ke wc gue sempet ngobrol

Temen gue : “masih sakit hati kah tut?”

Gue : “ya masih sih dikit”

Temen gue : “eh bilangnya Suryo dia punya cewek baru loh?”

Gue : *kaget* “iyakah? Gatau aku eh”

Temen gue : “iya, aku dikasitau suryo, pas kemaren tuh dia minjam motornya suryo, dia bilang mau tempat ceweknya”

Gue : *jleb nyesek galau*

Sumpah pas gue denger temen gue ini cerita langsung galau gue. Kalo bisa nangis mungkin gue nangis pas itu.

Trus ada lagi temen sekelas gue juga cerita ke gue. Bilangnya, pas di lagi ngumpul2 gitu mantan gue ini ngangkat telepon dari dea *gatau siapa*, tapi salah seorang temannya bilang “coba nanti aja telponnya” eh trus mantan gue bilang “kan marah PDKT-an ku”

Awww gue diceritain gitu apa gak langsung nyesek.

Gila ya dia, cepat banget bisa ngelupain gue. Sedangkan gue ? susah bukan main buat ngelupain dia.

Trus dari cerita temen sekelas gue ini, gue langsung cari tau. Yang mana sih cewek PDKT-annya ini, anak mana sih?

Sampe akhirnya gue cari tau, gue stalking di Fbnya dia. Gue liat, dia baru berteman ama cewek yang namanya dea. Spontan feeling gue langsung ngerti, ini toh dea dea itu *dalem hati gue*

Gue langsung buka fbnya, terutama fotonya. Hmmm, gak cantik2 amat sih kalo gue bilang. Anak smp pula. Eh tapi gue nyesek lagi, gue liat dia ngelike perubahan status de ini yang dari berpacaran menjadi lajang -__-

Galau lagi galau lagi ~

Sampai sekarang gue masih takut kalo ketemu dia. Gak tau kenapa tiap gue ketemu dia atau ngeliat dia dari kejauhan gue langsung menghindar. Gue males aja ketemu dia. Yang ada bisa buat gue teringat lagi dan nyesek lagi. Kapan tuh gue lagi istirahat, gue ikut Ayu ama Fina ke tempat nongkrong2 temen gue ini. Ampun deh, gue sih sebelumnya udah takut2 kalo gue kesitu nanti bakalan ketemu mantan gue. Soalnya kan mantan gue juga sering ikutan ngumpul disitu. Dan bener sekali, pas gue baru didepan tuh tempat nongkrong gue ngeliat dia. Mood gue mendadak berubah. Yang tadinya gue kesitu buat makan, mood makan gue langsung gak ada. Dan tiba2 pun gue mau nangis. Tapi untung gue masih bisa tahan. Sumpah gue kaget banget, bingung harus gimana pas ngeliat dia. Gue mau pergi pun tapi sama temen gue disuruh disitu aja, makan aja, gak usah ingat2 dia. Tapi sumpah sediiiiih banget gue.

Trus ada lagi nih cerita pas gue mendadak ketemu dia. Gue kan pulangan sekolah. Pulang sore gue karena gue ngeblok. Pas gue jalan dari sekolah menuju ke jalan raya, reflek gue noleh ke depan. Astaga romario *dalem hati gue* sumpah ya Allah gue kaget bukan main. Bisa2nya ada dia. Dia lewat sendiri naek motor temannya menuju ke tempat tongkrongan dia deket sekolah. Gue gak tau di sempat liat gue apa ngga. Pas itu gue lagi pake jilbab. Tapi sih gue ngerasa kalo gue lagi diliatin makannya gue reflek noleh ke depan. Kalo misalnya dia ngeliat gue, mungkin dia kaget karena kan gue gak pernah pake jilbab depan dia. Dulu sih dia pernah nyuruh buat gue pake jilbab tapi gue bilang nanti. Gue gak tau dah apa yang ada dipikiran dia ketika dia ngeliat gue pake jilbab setelah gue putus. Hehehehe.

Gue bingung kenapa gue tiap abis putus pasti langsung gak teguran. Teguran sih tapi nunggu beberapa waktu dulu. Contohnya aja gue ama mantan gue yang dulu, butuh beberapa bulan sampe akhirnya gue teguran lagi sama dia. Jadi teman lagi sama dia hehe

Gue pengen nah berteman lagi sama kamu. Putus bukan berarti musuhan kan ?

Gue malu kalo harus negur lo duluan, sms lo duluan. Tapi, apa mungkin lo bakal negur gue, sms gue lagi. Aku akan menunggu saat saat itu.

Gue pecaya suatu saat nanti entah cepat atau lambat gue bisa teguran lagi sama dia, bisa ngebuat dia ketawa lagi :D karena gue suka benget kalo neliat dia ketawa. Gak tau kenapa hehe

-aku masih sayang kamu-

0 komentar:

Poskan Komentar