Kamis, 24 November 2011

Poconggg Juga Pocong



Poconggg tidak seperti pocong-pocong kebanyakan. Sebagai pocong pendatang baru, Poconggg dianggap sebagai pocong cupu karena penakut dan -yang paling memalukan- Poconggg merupakan satu-satunya pocong yang tidak mampu menakuti manusia dan malah takut dengan sesama hantu. Anjaw -pocong senior- dan 4 anggota geng pocong sering mengintimidasi Poconggg dan membuat hari-hari Poconggg tidak berjalan lancar.

Untungnya, ada Kunti, kuntilanak paling cantik dan gaul, satu-satunya hantu yang membantu Poconggg beradaptasi dan akhirnya menjadi sahabatnya. Lebih dari itu, Kunti juga menjadi sosok hantu yang selalu menjadi tempat Poconggg berkeluh kesah ketika ia sedang diusili Anjau atau sedang galau karena Sheila

Sheila, perempuan yang paling Poconggg sayang. Sayangnya, hubungan pertemanan -yang akhirnya berkembang menjadi rasa suka, harus berakhir tragis. Poconggg belum sempat menyatakan perasaannya. Poconggg berupaya menyampaikannya, tetapi dunia yang berbeda membuat segalanya tidak mudah. Untungnya, Poconggg tidak sendirian, ada Kunti yang senantiasa membantunya. Ada Kunti yang menjadi tong sampah Poconggg ketika ia galau melihat Adit, senior Sheila di kampus yang mulai melakukan pendekatan ke Sheila.

Kepribadian Poconggg yang penakut membuat semuanya menjadi rumit. Anjaw yang usil. Kunti yang baik tapi galak. Dunia Poconggg dan Sheila yang sudah berbeda. Semuanya membuat Poconggg galau.

Film ini diangkat dari novel terlaris dan paling fenomenal tahun ini: ‘Poconggg Juga Pocong’. Sebuah film romantis komedi untuk anak-anak muda yang sedang galau...

sumber : 21cineplex.com



Akhirnya film yang gue tunggu2 tayang juga :D
Iya, gue udah nunggu film ini dari jauh2 hari yang lalu sejak gue tau kalo novel terlaris Poconggg juga Pocong bakal dibuat film.
Gue sih belum baca novelnya hehe
Sejak sebulan yang lalu gue udah nunggu. Gak sabar pengen nonton, karena penasaran. Gimana sih filmnya ? Bagus gak ? Lucu gak ?
Dan akhirnya tadi gue nonton bareng Echa (sahabat gue)
Tadinya gue udah punya rencana bakal nonton sama temen lama gue yang udah lama gak ketemu, cuman dia lagi gak ada duit. Gue kira bakal gak jadi sudah gue nonton ini, karena gak ada temen. Tapiii, untunglah. Pas gue coba sms Echa eh dia bilang mau nonton. Seneng deh gue akhirnya ada temen juga. Dan akhirnya kita pun nonton. Tadinya mau ambil yang jan 14.40 cuman kita dateng agak telat, yauda deh kita ambil yang jam 16.50 aja. Pas gue mau beli tiket, ya ampuunn.... Kaget gue, tempat udah penuh semua. Yang kosong cuman di seat paling depan :(
Tapi, demi Poconggg juga Pocong ini gue rela deh biar duduk paling depan. Walaupun efek sampingnya leher jadi sakit. Tapi asik aja sih karena ceritanya yang lucu. Pokoknya bagus deh. Gak nyesel kok kalo nonton. Gue juga gak nyesel karena udah belain duduk di seat paling depan. 2 kali deh jadinya gue ngerasain duduk di seat paling depan ahahaha...

ini dia trailer Poconggg juga Pocong

0 komentar:

Poskan Komentar