Selasa, 29 November 2011

Twilight

Di bioskop lagi jaman-jamannya nih nonton The Twilight Saga Breaking Dawn.
Gue diajak terus sama temanku, namanya riza. Dia ngebet banget pengen nonton ini film. Tapi gue bilang "ntar aja nah, aku belum nonton sebelumnya, nanti mana ngerti nonton filmnya."
Tapi pas gue cerita sama temanku, namanya kiki. Ternyata dia punya kaset Twilight ini, tapi dia punya yang ke 1 ama yang ke 3 aja. Dia ceritain tuh film ke gue. Dan kayanya bagus, gue pun tertarik. Trus gue pinjam aja punyanya. Pulang sekolah gue langsung setel tuh film, bagus ternyata hehe
Tapi gue penasaran lanjutan dari Twilight ini, yaitu New Moon. Besoknya pas gue pulang sekolah ama kiki, gue minta dia nemanin beli kaset New Moon ini. Karena gue gak sabar pengen nonton lanjutannya. Trus lagi2 pulang sekolah gue nonton film New Moon bareng adek gue.
Baru pas malemnya gue lanjut dengan Eclipse.
Dan sekarang gue pengen nonton lanjutannya lagi, Breaking Dawn u,u
Sumpah ya cakep banget Robert Pattinson itu :***

Ini trailernya Breaking Dawn

0 komentar:

Posting Komentar