Senin, 05 Desember 2011

1 bulan yang lalu

Hari ini 5 Desember 2011, gue teringat kejadian satu bulan yang lalu. Dimana saat itu hati gue hancuuuur ! bener2 hancur. Tapi gak terasa ternyata udah sebulan aja gue putusan ama dia. Dan sebulan juga gue gak pernah lagi smsan sama dia. Uuuuu sedih banget sih rasanya. Yang dulunya tiap hari smsan eh sekarang ngga pernah lagi. Dan yang lebih parahnya lagi, kita jarang ketemu. Sedih sekali ya :(
Eitss eitss tapi tapi gue gak boleh galau (lagi)
Gue udah capek galau galau mulu. Gue udah sembuh kok dari penyakit nangis2 gue karna ingat2 dia. Gue udah berkeyakinan ama diri gue sendiri kalo gue gak mau ngelupain dia. Biar hilang sendiri aja perasaan gue ke dia seiring jalannya waktu *ceileh :p
Iya pokoknya gue gak boleh galau lagi !!!
Ya walaupun agak sakit sih kalo inget2 dia.

0 komentar:

Poskan Komentar