Sabtu, 31 Desember 2011

#2012wish


Ada yg ketinggalan nih. Harapan gue di tahun 2012 blum gue tulis.
Sebenernya sih buanyaaaaak. Tapi ya sebagian aja deh yang gue tulis. Capek :)

  • sehat selalu
  • banyak rejeki
  • gak sedih sedih lagi
  • bahagia setiap hari
  • psg lancar
  • naik kelas 3
  • raport bagus terus
  • gak menjadi tahun yang suram
  • banyak keberuntungan
  • menjadi pribadi yang lebih baik
  • tambah pinter
  • tambah rajin belajar
  • tambah rajin ibadahnya
  • tambah tinggi
  • tambah gemuk
  • penyakit malas hilang
  • penyakit lupa hilang
  • gak mudah sakit hati
  • gak mudah dibohongi cowok
  • gak ketemu cowok PHP
  • gak ketemu cowok playboy
  • bisa pacaran lama lagi
  • bisa teguran lagi sama romario
  • bisa akrab lagi sama mantan
  • banyak sahabat
  • gak sendiri mulu
  • masalah yang terjadi gak terulang lagi
  • ingin lebih dekat dengan itu tuh :D
  • bisa ngebanggain ortu
  • dan yang terpenting semua keinginan gue bisa terkabul

0 komentar:

Poskan Komentar