Sabtu, 31 Desember 2011

Bagi raport


Huehehehehe....
Pertama tama gue harus mengucap syukur ke hadirat Allah SWT *ceileh
Trus sama semua orang di sekitar gue, apalagi yang telah berbaik hati memberikan gue contekan-contekan saat ulangan. Sekali lagi Makasih dan makasih.
Okey cukup sekian *loh ?
ngga ngga gue masih mau lanjutin cerita kok..

Jadi gini, ini untuk kedua kalinya gue memegang tahta Rank 1 di kelas gue huehehehe *bukannya sombong*
Sebenernya udah dari kemaren sih gue tau kalo gue lagi lagi mendapat peringkat 1 hehe *bukannya sombong lagi*

Tadi pagi gue bagi raport jam 10, tapi orang tua gue disuruhnya dateng jam 9 karna ada sosialisasi tentang PSG.
Jam 9 pun tadi gue nyampe sekolah..
Yang ngambil raport tadi nyokap gue. Trus nyampe di sekolah, nyokap gue masuk ke aula buat dengerin ceramah eh makdusnya sosialisai itu *ah sama aja kok
Gue sih udah bilangin ke emak gue "ma, lama loh nanti di dalem"
Soalnya nyokap gue biasanya males kalo ada ceramah ceramah gitu. Hehehe..

Sejam pun berlalu..
Para orang tua udah mulai keluaran dari kandang eh salah maksud gue dari aula.
Langsung gue berdiri di depan pintu aula nyariin emak gue, tapi bukan kaya anak anak kecil yang kehilangan emaknya di Mall gitu loh ya :p
Dan gue liat emak gue, langsung gue samperin..
Trus kita menuju ke Bengkel gue. Bukan bengkel tempat benerin motor itu. Di sekolah gue nyebut tempat belajar jurusan itu Bengkel :)

Sampe disana gue ama emak gue langsung menuju kelas paling ujung.
Iya disitu soalnya ruangannya.
Gue pikir bakalan cepat aja, emak gue dateng, duduk trus langsung ambil raport gue. Eh ternyata nyampe sono malah lagi lagi ceramah lagi. Malah emak gue dateng belakangan lagi. Berdiri dah dia..
Jadi gue pun di luar kelas nungguin emak gue. Gue duduk-duduk ama temen sekelas gue.
Beberapa menit kemudian gue dikagetkan dengan datengnya... Jin ? bukan. Alien ? Apalagi....
Jadi pas gue duduk-duduk itu gak sengaja gue nengok ke kiri. Dan.. Astaganagabonar. Kayanya gue kenal itu orang. Gue liat liat lagi... Dan bener itu kayanya kakak kelas yang gue sering smsan sama dia.
Gue super duper kaget. Gue salting disitu. Gue taku kalo kalo dia liat gue hehehe...
Gue pun mencoba mengalihkan mata gue untuk gak merhatiin dia trus..

Beberapa menit kemudian emak gue keluar bawa raport gue dengan bangga karena anaknya lagi lagi peringkat 1*bukannya sombong lagi*
Trus emak gue cerita cerita dulu disitu ama gue dan temen temen sekelas gue.
Lagi lagi gue tetep salting karena itu kakak kelas gak pergi pergi. Emak gue ngajak pulang, gue sih juga mau pulang sebenernya tapiii.. kalo gue pulang pasti gue lewat didepan Kakak kelas itu. Dan gue gak mau :p
Akhirnya emak gue kusuruh keluar duluan aja, trus nunggu gue didepan.
Dan beberapa menit kemudian gue nyusul. Tapi gue minta temenin temen gue Ilham. Gue minta temenin keluar dan dia pun mau temenin gue.
Pas gue lewat dia lagi duduk dibawah, kagak diatas kursi.
Ibaratnya dia pengemis yang duduk duduk dibawah dan gue lewat didepannya. Huehehehe ibaratnya jelek amat ya :D :p

Dan gue pun akhirnya keluar juga fiuhh...
Gue pun langsung nyariin, dimana dimana dimana emak gue ada dimana...
Gue jalan menuju gerbang sekolah, dan itu dia emak gue lagi duduk. Langsung gue samperin dan kita pun pulang. Tapi sebelumnya mampir dulu beli jajan depan sekolah gue.
Eh eh eh lagi lagi gue kaget. Yang ini bener bener kaget. Kaget sekali...
Tadi pas gue lagi beli es, gue liat seseorang. Dan kayanya orang itu adalah kakak kelas yang tadi gue hindari. Dan itu reflek gue tatapan sama dia. Gak ngebayangin gue kejadian tadi. Itu kejadian tiba tiba dan gak disangka sangka.
Yang tadinya gue seneng karena gue udah pulang dan pergi sehingga gak ngeliat tuh anak lagi eh kenapa malah ketemu -,-
Trus dia jalan duluan. Gue masih beli jajan.
Tapi gak lama ya gue nyusul ke depan juga buat nyari angkot.
Gue belok ke kanan dan dia belok kekiri. Sengaja gue belok ke kanan supaya gak ketemu lagi huehehe...
Lagi lagi... Iya gue dikagetkan dia lagi.
Entah ada angin apa gue juga gak tau, eh tiba tiba si Kakak kelas ini sms gue "Lagi nunggu angkot ya" spontan aja gue kaget. Bisa-bisanya dia sms gue. Hahahaha.. Pokoknya gue gak berhenti mikirin kejadian tadi, yang gue tatapan sama dia.
Gue bener2 gak nyangka deh --"

Gue pun dapet angkot dan pulang.
Tapi di perjalanan gue berhenti balik lagi ke sekolah gara gara wali kelas gue nelpon. Fiuhh... Capek deh gue balik balik saja. Ngga jelas juga tuh guru, pas ambil raport tadi gak sekalian ngomong, eh pas gue udah pulang baru nyuruh gue balik --"
Gue disuruh balik katanya sih karna beasiswa gitu.
Eh pas sampe sekolah, gue turun angkot untung aja ada temen gue lagi sendirian mau pulan tapi gue tahan dulu, gue suruh nemenin gue huehehehe :p
Pas sampe depan gerbang sekolah ketemu Ilham lagi. Untunglah dia belum pulang, jadi gue minta temenin dia. Lagian kan dia juga dapet beasiswa. Gue tanya tadi ngapain ? Eh sekalinya cuman isi biodata doang ?? Biodata doang ?? Nulis itu doang ? gue jauh jauh cuman nulis itu doang ???
Hedehh...
gue juga gak ngerti itu beasiswa apaan. Gue aja mendadak banget gitu dikasitaunya. Semoga aja ujung-ujungnya duit :p

Dan akhirnya setelah nulis biodata buat beasiswa itu, gue langsung pulang~

0 komentar:

Poskan Komentar