Rabu, 28 Desember 2011

Bolos



Tadi pagi gue bangun jam setengah 9an. Sumpah gue masih ngantuk banget. Gue tidur kalo gak salah tuh jam 2an. Mau tau gue ngapain ? yang jelas gue bukan jaga lilin atau ngebantuin bapak2 jaga ronda. Tadi malem gue maen game sambil smsan. Iya cuman itu doang. Gue gak tau napa tuh kaga ngantuk2. Tapi jam 2an gue coba untuk tidur...

Bangun2 gue liat hape ada 8 sms dari temen gue. Dari semua itu rata2 pada nanya "kmu masuk gak hari ini"
Malah gue baru inget lagi kalo gue gak ada pulsa, gimana mau balas ini ? heeehh....
Akhirnya gue pinjem hp mba gue baru gue balesin tuh semua sms ~

Huehehe ulangan kan udah selesai, remedial udah ngga ada jadi percuma aja kalo gue dateng ke sekolah. Palingan di sekolah juga kaya orang beleng yang duduk2 gak jelas, mondar mandir kesana kemari keliling sekolah. Nah itu yang ngebuat gue males turun sekolah, tapi disisi lain kalo gue gak turun sekolah gue gak dapet duit jajan alias sangu. Namanya juga pelajar jaman sekarang, gak turun sekolah gak dapat sangu haha..
Nah gue bingung, kalo misalnya gue turun sekolah, entar uang sangu gue terkurang lagi buat ongkos. Maklum gue kan perhitungan :p
Gue maunya dirumah aja, trus uang sangu juga lancaaaar selancar aer yang turun dari ketinggian hohoho..
Kok enak banget ya keinginan gue, nganggur tapi duit jalan :p

Dari semua sms yang masuk ada salah satu sms dari Echa. Dia ngajakin gue ke warnet. Dan gue pun nurut.
Mumpung gue gak ada tujuan juga mau kemana kan, gue juga males ke sekolah. Akhirnya gue iyain aja dia ngajak gue ke warnet.
Dan gue berhasil. Gue dapet sangu, tapi gue gak sekolah. Huehehehehe....

0 komentar:

Poskan Komentar