Senin, 05 Desember 2011

Kejadian Tadi Pagi

Gue mau cerita. Tentang kejadian tadi pagi. Kejadian yang gak gue sangka2. Kaget, gue bener2 kaget tadi pagi itu. Ok gue ceritain.

Sebelumnya gue mau ngasi tau kalo tadi malem gue mimpiin dia loh :p
Seneng sih hehe
Dalem mimpi itu gue dibonceng dia, tapi bedanya kita udah putus :/
Udahlah lupain tentang mimpi itu, sekarang ke kejadian yang nyata gue alamin pagi tadi.
Gini,
Seperti biasanya gue berangkat sekolah, gue naik angkot.
Tadi gue berangkat sama temen gue, Loly ama Kiki.
Gue naik angkot no 7 menuju ke sekolah gue. Nah arah ke sekolah gue itu melewati rumah manta gue. Jadi ya kalo lewat depan jalanan rumah mantan gue, gue selalu berharap bisa ngeliat dia dari jauh. Dia kan juga naik angkot biasanya.
Dan tadi pagi, pas angkot yang gue naikin itu lewat depan jalanan rumah mantan gue, dan mantan gue ada disitu berdiri lagi nunggu angkot. Langsung gue buru2 nutupin muka gue disamping temen gue, berharap supaya dia gak ngeliat. Eh apa yang terjadi, angkot yang gue naikin ini berhenti daaannn.... Mantan gue masuk kedalam angkot. Damn !!!
Ahh....
Gue bener2 kaget gak ketulungan tau dia naik angkot itu juga. Shit ! kenapa coba angkot pake berhenti ? kenapa coba si Dia pake naik ? kenapa ???
Gue langsung pusing, bingung, salting.
Dia kan duduk dibelakang gue, nah gue didepannya. Untunglah...
Tapi tetep aja gue salting.
Hati gue ini komat kamit, kenapa harus ketemu dia ? kenapa ? gue males tau sebenernya. huftt....
Tapi mau diapain lagi. Itu udah terjadi..
Diangkot itu gue ngomong sama temen gue lewat sms. Temen gue kan belum tau kalo gue ternyata udah pututsan, trus gue kasitau. Trus gue tanya ke dia, gue bagusnya negur mantan gue gak ya ? trus kata temen gue kalo putusnya baik2 sih tegur aja. Trus gue jelasin ke temen gue kalo gue putusnya gak baik2. Nah baru kata dia gak usah aja tegur.
Tapi, rasa pengen negur dia lebih besar dibanding rasa maluku, dan gue pu memberanikan diri untuk negur dia.
Pas udah nyampe di sekolah gue, gue turun. Trus dilanjut dia yang turun.
Gue dag dig dug pengen negur dia, tapi gue bingung negur apaan ?
Dan gue beranikan diri.
Gue negur dia "sombong... sombong.."
Maluuuu gue tau gak ahaha
Dia sempat senyum aja sih. Eh trus abis itu dia langsung cepet2 pergi. Salting kali ya ahahaha
Ya allah gue gak nyangka banget. Di sebulan gue putusan sama dia, gue harus ketemu dia.
Tadinya gue gak mau negur, tapi pikir gue gini. Kesempatan jarang datang 2 kali, ntar kalo gue gak negur dia sekarang, belom tentu besok2 gue gue dapet kesempatan sedekat ini buat negur dia.
Tapi setelah ini kayanya gue udah gak takut lagi kalo ketemu dia. Soalnya kan sebelumnya gue takut bgt kalo ketemu dia. Gue selalu menghindar gitu :D

Mungkin mimpi kejadian nyata dari mimpi gue tadi malem :D
Gue cuman berharap aja sih, gue bisa teguran kaya dulu lagi sama dia. Amiiinnn....

0 komentar:

Poskan Komentar