Kamis, 29 Desember 2011

Kenangan di tahun 2011


Hari ini tanggal 29 Desember 2011
Berarti tinggal 2 hari lagi kita memasuki tahun 2012. Uuuuu cepat banget perasaan -,-
Ninggalin tahun yang punya banyak banget kenangan. Apalagi kenangan-kenangan bersama Mantan *mntan lagi mantan lagi

Okey, sesuai postingan beberapa hari kemaren gue mau posting tentang Kenangan gue di tahun 2011 ini. Gak semua kali ya, cuman beberapa aja yang gue inget. Maklum lah gue pelupa. Jadi gak mungkin gue tulis semua. Gila aja ada 365 hari boo...
Tapi tetap aja yang paling gue inget 235 pernah memiliki dia *ceileh

Cekidot..

#Januari
Di awal tahun 2011 ini adalah awal tahun yang buruk bagi gue. Bener2 buruk. Padahal gue berharapnya bakalan menjadi hari yang bagus, sebagus tanggalnya 1.1.11
Ini kejadian yang paling gue inget. Sama kaya tahun 2010 yang lalu, januari gue bener2 buruk. Itu semua karena gue diputusin. Iya, buruk banget kan ?? Sakit hati ? Jelass...!!
Entah kenapa 2 tahun terakhir lagunya glen fredly yang Januari kena banget sama gue. Yang liriknya "kisah kita berakhir di januari"
tahun 2010 yang lalu pas akhir bulan gue diputusinnya. Nah tahun 2011 pas awal bulan. Hahaha.. aneh
Semoga aja di tahun 2012 ini lagunya glen gak laku lagi buat gue :p
Nah, selain itu apalagi ya... *mikir
Oiya, ada 1.1.11 pasti ada 11.1.11
Tanggal-tanggal yang cantik buat semua orang. Unik gitu kan banyak angka 1 nya. Kalo di 1.1.11 gue kecewa, masa di 11.1.11 gue kecewa lagi ? Gak kan..
Nah beruntungnya gue gak kecewa lagi, gue seneng. Gue balikan sama mantan gue yang pas awal tahun itu gue diputusin. Tapi, seneng itu hanya sebentar aja. Abis itu gue gantung sama dia. Haha gila !

#Februari
Apa ya kenangan gue di Februari ? hmm..
Yang gue inget gue lagi deket sama seseorang di sekolah gue. Karena sering bareng aja jadinya gue deket. Trus jalan. Tapi hanya sekedar temen doang~
Trus di Februari ini gue sering dapet salam dari seseorang yang sekarang udah jadi mantan.
Gue inget banget tiap hari jumat siang gue pasti dapet salam dari itu anak. Dia nyalaminnya lewat perantara, yaitu lewat temen sekelas gue.
Gak inget gue berapa kali. Tapi kayanya ada 3 kali hari jumat gitu dia nyampein salam ke gue.

#Maret
Ini mungkin bulan terindah di tahun 2011 bagi gue. Bener2 indah. #marchwish gue bener2 dikabulin.
Waktu itu gue minta supaya ada 'something special' dateng ke gue dan ternyata bener. Something special itu dateng pas di hari ultah gue. Di hari ultah gue, gue dapet kado yang gak biasa. Kado itu adalah Dia dan cintanya haha mungkin aneh kan.
Tapi maksud gue Dia dan cintanya itu, gue jadian sama seseorang yang gue juga suka sama dia :)
Sumpah gue seneng banget, cinta gue gak bertepuk sebelah tangan jadinya hehe
Pokoknya itu kado terindah gue yang pernah gue dapet.

#April
April ? *mencoba mengingat kembali kejadian yg pernah terjadi*
Apa yaa ?? Gue rada lupa. Yang gue ingat di april cuman ada hari ibu, eh itu desember ya, tapi maksud gue hari ibu kartini :D
*kembali mengingat*
Yang gue inget gue jalan sama cowok laen, tapi bukan selingkuh loh ya :p
Cuman jalan doang. Tapi gue gak ijin sama cowok gue huehehe

#Mei
Mei ? itu 7 bulan yang lalu. Dan lagi2 gue sedikit lupa. Haduuh..
*mencoba mengingat*
Di bulan ini pertama kalinya gue marahan sama cowok gue setelah gue jadian. Emang bener kata orang-orang. 2 bulan pertama tuh manis-manisnya kalo lagi pacaran. Masih baik-baiknya.
Tapi mau memasuki 3 bulan, mulai deh marah-marahnya muncul. Itu terjadi juga sama gue. Permasalahannya karena salah paham. Waktu itu dia nyuruh gue pake jilbab, tapi gue bilang nanti. Tapi nanti itu gak gue buktikan, nah dia marah deh. Hahaa..

#Juni
Gue seneng karena ternyata hubungan gue memasuki 4 bulan. Rekor bagi gue haha
Karena sebelumnya gue paling lama pacaran cuman 3 bulan 3 minggu huehehe..
Haduh.. apalagi ya? Susah memang pelupa ini -,-
Oiya, gue seneng karena doa gue terkabul. Gue percaya diri banget kalo gue bakalan dapet peringkat 1 di kelas dan ternyata terkabul #alhamdulillah
Dan gue pun naik kelas 2 *kagak terasa memang ya*
Naaahh....
Hampir ketinggalan salah satu kenangan di 2011 dan tepatnya di tanggal 28 juni. Why ??
Apakah gue dapet botol ajaib yg pas dibuka kelur jin, trus gue disuruh minta 3 permintaan ? bukan bukan ----
Tanggal 28 juni cowok gue ulangtahun. 1 bulan sebelum ulang tahun gue udah sibuk mau ngasih kado apaan. Ujung-ujungnya gue kasih dia farfum ama kue tart aja. Baju yang rencananya mau gue kaih ke dia, gak jadi, malah gue kasih ke temen gue Topan. Karena gue takut, bilangnya kan kalo ngasih kado baju tau berhubungan dengan kain gitu bisa cepet putus.
Hah.. Gue gak ngasih aja juga putus nih ujung-ujungnya hahaha..
Nah, pas ultah dia gue yang tadinya mau ngasih surprise malah gak jadi. Gue tewak duluan sama dia kalo gue mau ngasih surprise. Tapi gapapalah, gue seneng udah buat hari ultahnya spesial :)
Btw, itu pertama kalinya gue ngasih surprise ultah buat cowok gue huehehe...

#Juli
Bagi raport udah, berarti waktunya liburan doong ???
Yupz, awal Juli adalah masa pelajar liburan.
Dan seperti biasa lah liburan gue pastinta akan selalu dirumah saja.
Tapi, liburan ini ternyata beda..
Seneng gue liburan ini. Liburan ini gue sama dia. Gue jalan sama dia. Walaupun gak berdua aja sih, sama temen-temen juga.
Gue bareng temen-temen gue jalan2 ke bengkirai waktu itu. Untuk pertama kalinya gue jalan jauh pake motor. Perjalanan gue gak itung berapa jam tapi yang pasti jarak yang ditempuh kurang lebih 100 km pulang pergi. Jauh sekalu bukan sodara sodara ??
Dan kenangan yang gak gue lupain pas di jembatan gantung. Gue kan phobia ketinggian. Dan jembatan yang gue naikin tuh tingginya 30m kata petugasnya. Behh.... Tadinya gue gak mau, tapi karena gue percaya sama cowok gue kalo gue bakal dijagain dia, akhirnya gue iyain aja. Dan gue pun naik tuh jembatan. Tapi dengan mata tertutup, takut ndul ><

#Agustus
Hmm.. Agustus ini ulang tahun RI. Iya, kalo itu mah semua orang juga tau..
Apa ya kenangan gue di Agustus ini, kok lupa ya -,-
Oiya, agustus pas bulan puasa. Ini untuk pertama kalinya gue puasa punya cowok :)
Sebenernya gak ada yang biasa sih. Tapi pas sekolah di bulan puasa itu gue hampir tiap hari diantar jemput cowok gue hehe
Hm, trsu pas lebaran. Dan ini pertama kalinya juga gue lebaran, trus ke rumah pacar, trus ketemu orang tuanya ahaha...

#September
Pas bulan september, yang gue inget gue pernah ke pantai sendirian. Itu semua akibat cowok gue yang berubah. Dia minta waktu buat sendiri dulu. Gue stres dan gue pun nenangin diri di pantai. Disana happy banget gue. Sendiri, denger lagu galau, pinggir pantai, gak ada yang ganggu.
Tapi.. Ujung-ujungnya gue diganggu sama 2 om om gak jelas. Baik sih baik, cuman aku risih aja gitu. Huft..

#Oktober
Di oktober ini apa ya ? yang gue inget cuman ultah mantan gue di oktober ini huehehehe...
Ini masa masa gue hampir putus ama cowok gue. Tapi untunglah gak jadi~
Tapi masa itu doang ?? Apalagi ya ????
Ah udalah gue lupa ~~~

#November
Wah... Ini adalah bulan terburuk gue di tahun 2011.
Gue diputusin !!
Asli gue kecewa. 7 bulan gue pacaran, diputusin dengan alasan yang gak jelas~
Pokoknya bad month deh November ini. Males gue ceritain tentang putusan ini, udah berkali kali gue cerita. Hahaha..
Trus akhir november ini, seseorang dateng dari masa lalu. Dulu gue pernah hampir pacaran sama dia, cuman gak jadi karena gue masih pacaran pas itu.
Eh akhir november itu gue jadian sama dia.
Tapi..... gue gak tau bener2 pacaran apa ngga !

#Desember
Lagi2 seseorang dari masa lalu gue dateng ke hidup gue. Sama kaya bulan novenmber dulu. Gue pernah deket sama ini cowok tapi kaga pacaran. Nah, akhir2 ini dia dateng. Gue pun kaget. Gue kira gue udah dilupain gitu. Secara udah 1 tahun kaga kontekan ckck
Yang terakhir~
Ini belum jadi nyata tapi gue berharap sih iya~
Gue keterima psg di total. Dan nilai rapot gue bagus+peringkat 1 (lag) #AminYaRabb

0 komentar:

Poskan Komentar