Selasa, 13 Desember 2011

Libur kejepit

Seneng sih seneng gue hari ini libur, lumayan walaupun cuman sehari, jarang2 kan ada libur di hari yang padat gini. Apalagi ini minggu Ulangan Semester. Nah loh ? Ulangan kok ada liburnya segala ?
Okey, gue ceritain kenapa gue bisa libur, jawabannya karena sekolah punya nenek gue *eh
Jadi gini, gue juga pertama dibagikan Jadwal Ulangan Semester gue bingung. Loh ? kok selasa libur ?
Ternyata emang libur, ulangannya gantian. Misal hari ini kelas 1 sama kelas 2, besok kelas 2 sama kelas 3. Begitulah pokoknya. Yang lebih anehnya lagi, tiap kita masuk tuh gak pasti masuk siang atau pagi ahaha
Kalo diteliti bener2 Jadwal gue, jadinya gini.

Senin : Masuk siang
Selasa : Libur
Rabu : Masuk pagi
Kamis : Masuk siang
Jumat : Masuk siang
Sabtu : Libur
Senin : Masuk siang
Selasa : Libur
Rabu : Masuk pagi

Ahaha gue sampe mikir "gak pusing kah ini yang buat jadwal ulangannya"

Tapi biarpun libur tetep aja tugas utamanya BELAJAR !
iya BELAJAR !
POKOKNYA NILAI ULANGAN SEMESTER GUE NANTI HARUS MEMUASKAN. AMIIIIIN :D

0 komentar:

Poskan Komentar