Sabtu, 31 Desember 2011

Malam tahun baru




Bentar lagi udah mau memasuki tahun 2012.
Rasanya gue gak pengen ninggalin 2011 yang penuh dengan kenangan ini. Banyak banget kenangan yang gak bisa gue lupain. Mungkin bakalan capek gue kalo gue sebutin semua. Selain capek juga gue gak inget semuanya saking banyaknya kenangan itu. 365 hari di 2011 udah gue laluin. Di mulai dari awal tahun yang suram sampe akhir tahun yang suram juga -,-
Entah kenapa awal tahun 2011 dan akhir tahun 2011 ini suram banget bagiku. Mungkin karena gue seorang jomblo huehehehehe...

Malem ini adalah malem tahun baru. Baru pas nya lagi malem ini adalah malem minggu. Gue gak ada acara kemana mana atau acara bakar-bakar layaknya orang-orang dalam menyambut tahun baru. Gue cuman duduk di depan laptop dan online. Ya, sangat gak elit sekali sodara sodara. Malem tahun baru apaan kaya gitu. Tapi inilah kenyataannya. Malem tahun baru gue lagi lagi kelabu. Gak jauh beda kaya tahun baru yang lalu.
Tahun lalu tapi gue bener2 bete. Ini mendingan lah gue masih bisa selancar di internet. Jadi gue gak stres. Tapi tetep aja gue gak liat pemandangan dimana padatnya jalan raya yang diisi oleh motor dan mobil mobil..
Tapi lagi lagi gue harus terima aja kalo malem tahun baru gue cuman ditemenin internet.
Hp gue aja sepinya minta ampun. Aduhay.. Pusing juga saya ini bah. Kaya bukan tahun baru aja. Sepi sekaleeee....
Kalo gini gue jadi inget malem tahun baru 2 tahun yang lalu. Indah banget. Dunia serasa milik berdua karena gue malem tahun baruan berduaan bareng pacar gue pas itu. Gue ngeliat kembang api bareng berduaan. Sambil gue dipeluknya. Huaaaaaaaaaa...... Gue jadi galau gini kan.

Udah udah.. Gue mau nunggu kembang apinya yang gede gede keliatan. Berhubung rumah gue di daerah tinggi jadi keliatan lah banyaknya kembang api yang meledak ledak di langit.
Bubeyyy... :*

0 komentar:

Poskan Komentar