Kamis, 22 Desember 2011

Menjelang Tahun Baru

Gile.. bener2 gak terasa ya tahun baru udah didepan mata. Tinggal hitung jari aja udah memasuki tahun aja berlalu. Perasaan baru aja tahun 2011 eh tau tau entar lagi udah 2012. Dan gue semakin tua wkwk, semua gak terasa cyiiin… haha
Semakin cepat tahun 2012 semakin cepat juga gue tua, umur gue sekarang udah 16 dan nanti maret 2012 gue sweet seventeen dooooong? What ?? cepat banget kan haha
ih gile aja bentar lagi gue buat ktp dong ? apa ? ktp ? berasa tua banget kan ya ??
sekarang sih gue udah punya ktp (kartu tanda pelajar) huehehehe.. itu mah setiap pelajar juga punya kali.
Back to topic,
Barusan gue liat kalender ternyata sebentar lagi bener-bener tahun baru.. Sekarang udah tanggal 24, seminggu lagi 1 januari 2012. Gue rasanya gak pengen ninggalin 2011 ini yang penuh dengan kenangan. Buanyaaak banget kenangan gue, baik itu sedih senengnya gue. Hal-hal gila yang pernah gue lakuin haha pokoknya banyak banget deh. Nanti posting selanjutnya gue mau share tentang hal-hal yang pernah terjadi sama gue di tahun 2011, nostalgia gitu hehe..
Malam tahun baru nanti gue gak tau bakalan ada acara atau engga, tapi satu yang gue inget gue gak mau malam tahun baru seperti malam tahun baru 2011. Asli ngeboseniiiin !! ngebetein ! badmood yang ada gue. Mending dirumah tidur kalo kaya gitu caranya, gak ada happy nya gue malam tahun baru yang lalu tuh. Huft..
Gue sih berharap nanti dimalam tahu baru gue jalan sama seseorang gitu, entah siapa gue gak tau. Tapi yang jelas sama orang lah haha
Hmm tapi kalo misalnya tahun baru ntar cuman dirumah aja yah mau diapain. Gue punya cowok juga gak jelas..
Harapan gue yang dulunya berharap malem tahun baru 2012 ini sama romario udah pupus….
Dulu gue berharap gitu, bakalan tahun baruan sama dia eh tapi sekarang udah putuuuus. Haha yaudalah biarin aja 

Udah yee gue capek :p

0 komentar:

Poskan Komentar