Selasa, 06 Desember 2011

Mungkin aku suka dia

Gue gak tau apa emang gue bener2 suka dia atauuu... Ah entahlah~
Tapi kalo misalnya gue gak suka sama dia, gak mungkin gue 'jealous' gitu ngebaca statusnya. Status dia ditujukan (mungkin) ke mantannya. Nah pas gue baca ada kata2 gak bisa ngelupain gitu, gue langsung jleb.. Dalem eh rasanya haha
Nah berarti gue suka sama dia dong. Gue juga gak ngerti, kalo emang misalnya gue beneran suka sama dia. Gue gak tau alasan gue suka sama dia tuh karena apa ? sedangkan gue aja baru beberapa hari kenal. Hmmm :/
Abis dia asik sih anaknya, nyambung banget sama gue. Trus sifatnya juga gak jauh beda kaya gue. Nah mungkin aja dari situ gue sukanya. Tapi masalahnya nih gue masih pacaran sama Mr. B
Ah si cowok gak jelas ini !
Oiya, gue bete tau malem ini. Tadi kan gue smsan sama cowok yg (mungkin) gue suka ini, nah tiba2 gak dibales. Dan itu karena baterai hp dia abis ditambah mati lampu dirumahnya. Dan itu buat gue bete, gak smsan sama dia ! :( padahal dia tadi ngajakin smsan sampe malem :(

0 komentar:

Poskan Komentar