Jumat, 02 Desember 2011

nyesek !

Bener kan dugaanku. Dia (mantan gue) sekarang pacaran sama cewek yang waktu itu gue diceritain temen gue. Iya si Dea dea itu. Ouwwww.... Selamat deh ya belum ada sebulan putus udah gandeng cewek baru, Ceilehhhh *padahaldalemhatinyesek*
Apa gue bilang sebelumnya, gak mungkin kalo gak ada penyebab lain. Dan bener juga kan kata ramalan yang gue baca "hati2 ada saingan baru"
dan ternyata ini toh, hahahaa
Ok sekarang gue mulai agak bisa kok gak mikirin tentang dia lagi.
Oiya ini nih yg bikin gue nyesek

0 komentar:

Poskan Komentar