Sabtu, 24 Desember 2011

Random

Kenapa gue kasih judul begini ? karena gue gak tau mau nulis tentang apaan ini. Ngikutin jari aja maunya ngetik huruf apaan. Soalnya mood lagi gak bagus nih. Gak tau kenapa haha..
Gue certain aja gin yah hal-hal yang gue lakuin dari tadi pagi sam sekarang malem.
Sabtu 24 desember 2011, Pagi tadi gue bangun jam setengah enam. Sengaja gue bangun pagi soalnya mau ambil nilai olahraga. Kelas gue belum ambil nilai, jadinya hari ini deh -,- Gaka jadi masalah sih, yah walaupun males. Tapi untunglah cuman ambil nilai basket ama voli. Huehehe sebenernya gue gak bisa tapi berunglah bapaknya baik :D semoga aja deh tuntas amin…
Nah abis bangun seperti biasa gue mandi *yaiyalah
Jam 7an gue udah siap, gue udah pake seragam, tinggal berangkatnya aja. Gue sms dulu temen gue dia berangkat jam berapa.. eh ternyata jam 8. Trus tiba-tiba aja gak tau ada angin apa dia nyuruh gue main2 dulu kerumahnya pagi, bilangnya mau cerita2 hoho.. yauda deh dalem hati gue daripada gue udah siap2 tapi gak berangkat2. Akhirnya gue iyain kemauan temen gue itu. Tapi sebelumnya gue mampir tempat Kiki (temen gue berangkat sekolah). Gue mampir kerumahnya dulu buat pinjem baju olahraga, kan mau ambil nilai, baju gue dipinjem sih belum dibalikin. Eh pas gue ditempat kiki, temen gue ini bilang kalo gak jadi. Astagaaa dalam hati gue. Yauda deh gue ditempat kiki sampe berangkat.
Nyampe di sekolah seperti biasa, duduk depan aula kaya orang beleng sambil nunggu guru yang ditunggu keliatan. Setelah beberapa tahun eh salah maksud gue beberapa menitan gue nunggu ama temen2 gue, guru yang ditunggu dating juga. Guru olahraga, namanya Pak parman :)
Gue pun nuggu giliran absen gue dipanggil.. Abis itu ambil nilai.. okey selesai ambil nilainya. Dan balik duduk2 lagi kaya orang beleng. Hal yang gue inget tadi pas duduk2, gue sama temen gue maen puzzle dari tehel yang dipecahin whahaha nakal memang temen gue, tehel bagus buat lantai eh dipecahin..
Trus menunggu dan menunggu akhirnya dapet info lagi, matematika. Sebenernya gue tuntas sih tapi berhubung nilai gue ada yang gak bagus jadi gue perbaikan deh. Dan itu kerjaan terakhir gue di sekolah hari ini. Setelah itu gue pulang. Tadinya pas pulang sekolah mau langsung mampir ke warnet, tapi cuaca panas banget membua gue gerah. Akhirnya gue pulang, mandi tanpa makan langsung pigi ke warnet. 3 jam –an lah baru abis itu gue pulang karena warnetnya gila koneksinya haha….
Nyampe dirumah gue kaya orang beleng gak ada kerjaan sama sekali. Dan oh iya malam minggu sekarang. Malem minggu ini gue bĂȘte, hape gue sepiii… kaya kuburan haha
Oh iya, pas tadi gue diwarnet gue terima telpon dari seseorang, pertamanya gue gak tau tuh sapa kan trus gue tanya, eh sekalinya temen smp gue. Ckck gue kira sapa, tapi gue gak nyangka aja dia masih save nomer gue. Trus lama-lama abis kita tanya2an gitu kita jadi smsan. Dia baik eh ternyata hahaha…
udah ah gue gak mau lanjutin cerita yang ini, tunggu kelanjutannya besok aja deh gimana. Huehehehe….

0 komentar:

Poskan Komentar