Minggu, 11 Desember 2011

Satnite tadi malam

Gue mau cerita tentang satnite tadi malem. Sebenernya gak ada yang spesial sih, biasa aja. Tapi gue sekedar berbagi cerita aja.

Tadi malem gue gak jalan sama cowok gue sih. Gak tau kemana cowok gue, ilang kali ahaha
Gue tadi malem diajak jalan sama teman lama gue, udah gue anggap kka dia. Yah walaupun dulunya hampir pacaran :)
Tapi gue gak jalan sama dianya sih, gue jalan sama temannya. Berempat jadinya, dia sama ceweknya, gue sama temennya.
Hmm.. Pas gue liat dia sama ceweknya tuh hati gue gimana gitu :(
Gimana ngga, dulu kan gue pernah deket sama dia. Eh taunya didepan mata gue, gue liat mereka mesra2an huftt..
Dan ceweknya ini ternyata satu sekolah ama gue. Haha gak jaoh2 memang kok ya dunia ini.
Dan ceweknya ini juga pernah kuliat waktu itu pas gue berangkat sekolah, gue di angkot. Pas gue noleh ke samping astaga.. Kayanya gue kenal nih helm sama motor, pas gue liat plat motornya. Ah bener ini dia. Nyesek sih gue liat mereka pelukan huhu
Tapi yaudalah dia cuman kakak aja bagi gue udah seneng :D
Oiya, pas jalan itu gue nonton. Gue tadinya gak tau mau diajak nonton apaan. Eh pas sampe XXI gue disuruh sama Dia ini pesen tiket theater 1. Pas gue liat, alamak Arwah Kuntilanak Duyung. HAhaha... ngakak sih gue denger judulnya. Yang gue tau kuntilanak ya kuntilanak, di darat, nah kalo duyung ya didalam aer hahaha..

Ini dia Arwah kuntilanak duyung.


Linda dan Ardo bertemu dan saling jatuh cinta di sebuah pantai. Ardo begitu bahagia memiliki Linda, sehingga membangun sebuah villa pantai untuk istri tercinta. Pasangan penuh cinta itu kemudian tinggal di Villa Linda itu, bersama dua pembantu mereka yang sama-sama konyol dan lucu, Olga dan Ayu

Tapi, sebuah kekonyolan tak sengaja melahirkan teror tak terduga. SULE, tukang ojek yang lugu dan konyol membuang darah dan ari-ari istrinya yang baru melahirkan ke pantai. Dan sesosok kuntilanak duyung {Dewi Perssik} muncul dari laut. Ardo dan seluruh penghuni rumahnya tiba-tiba mengalami kejadian aneh dan diteror Kuntilanak Duyung yang menakutkan. DUKUN KUNTET, yang didatangkan Ardo tak berhasil menghentikan

Ternyata tidak hanya keluarga Ardo yang dilanda teror kuntilanak duyung aneh. Juga penghuni-penghuni kampung. Termasuk JALI (Saipul Jamil) jagoan kampung yang hobi main perempuan dan mengidap kelainan seks. Jali dan perempuan-perempuannya diteror kejadian mengerikan. Aisha {Dewi Perssik} dendam kepada suami nya Jali {Saipul Jamil} sehingga terjadilah kecelakaan di km 97 tol cipularang, tempat haus darah

Kenapa? Apa sebenarnya yang terjadi? Kenapa hantu Aisha (Dewi Perssik) muncul dalam bentuk Kuntilanak Duyung yang menakutkan? Kenapa hidup Jali {Saipul Jamil} yang maniak seks itu tiba-tiba berakhir tragis? Ada apa dengan Sule kenapa ia membuang darah dan ari ari ke pantai? Dan ada apa di tol cipularang km 97?

Sebuah kisah menakutkan, tapi juga lucu, sensual, sekaligus menyeramkan

Tepat di kilometer sembilan puluh tujuh
Jalan tol cipularang di selimuti ratapan pilu
Tepat di tempat haus darah itu
Arwah kuntilanak duyung menunggumu

sumber : http://www.21cineplex.com/arwah-kuntilanak-duyung,movie,2671.htm

0 komentar:

Poskan Komentar