Senin, 19 Desember 2011

Susahnya nemenin temen mau minggat

Judul yang aneh mungkin ya haha
Gue punya temen, temen deket ini. Temen gue pas waktu sd juga. Namanya anggita.
Tadi sore rencananya gue mau nemenin dia jogging tapi gak jadi.
Trus dia sms dia bilang mau kerumah gue. Dan okelah gpp gue bilang. Tadinya gue kaget pas gue tanya ke dia "mau ngapain git magrib2 kerumah" eh di bilang "mau minggat" whaha kaget gue.
Nah, udah dirumah gue kita nunggu sampe abis adzan magrib. Abis adzan rencananya tadi kita mau tempat Andini *sobat lama gue* sekalian gue mau fotokopi. Eh kenapa pas beberapa meter dari rumah, tik tik tik.. Gerimis turun. Kita buru2 dah ke tempat fotokopian tuh. Sampe disana gue taro buku yang mau gue fotokopi trus kita tinggal pergi. Kita tadinya mau tempat temen gue namanya Andini, tapi gak jadi karena tau mau ujan. Jadi kita jalan sekitar situ sambil nyari orang jual makanan, pas itu gue laper banget soalnya. Kita dapet makanan, salome huehehe makanan khas banget tuh :p
Eh pas kita belian salome, hujan turun mulai deres. Jadi kita berteduh tempat pale' salome itu bentaran. Trus gak lama kita pergi. Gak jauh2 tujuan kita buat berteduh...
Kita berteduh di TPA *bukan tempat pembuangan akhir loh ya, inget tuh INGET !!
Tapi TPA yang gue maksud tuh tempat mengaji :p
Iya, kita berteduh disitu..
Detik demi detik kita lewati bersama *eh
Gue gak inget berapa jam kita berteduh disitu sampe akhirnya kita nekat pergi. Abisnya kalo nungguin tuh ujan berhenti yang ada gak pulang2 gue, trus gue gak ambil fotokopian gue, trus gue gak belajar buat ulangan, trus gue dapet nilai jelek trus trus trus... udah udah udah capek..

Setelah kita sepakat buat nerjang ujan kita pun pergi dari tuh TPA. Kita pergi ke tempat fotokopian buat ngambil fotokopi gue yang tadi gue tinggal disitu.
Trus abis itu gue disuruh temen gue ini nemenin dia nyari angkot, dia bilang gak mau pulang, dia mau tempat bude' nya. Dan okelah gue temenin..

#Nunggu angkot...
Tujuan : Gn. Kawi

Lima menit pertama...
Ditolak~


10 menit kemudian....
Belum ada yang lewat~

15 menit kemudian...
Ditolak~

20 menit kemudian...
Diterima, tapi belengnya temen gue gak mau naik --"
Akhirnya gak jadi~

Nunggu lagi...

15 menit kemudian...
Ditolak~

10 menit kemudian...
LAGI LAGI DITOLAK !!!

Gue pun merhatiin jam.
Astaganagabonarjadidua... Udah berapa lama kita nunggu nih tapi kagak ada juga angkot yang mau.
Gue ngantuk pula bzzzz....
Dan akhirnya temen gue nyerah juga. Dia akhirnya kembali pulang kerumahnya.
Dan gue pun pulaaaang juga~

0 komentar:

Poskan Komentar