Senin, 19 Desember 2011

Ulangan hari ini

Tadi gue ulangan pelajaran Fisika ama Bahasa inggris. Soalnya gak begitu sulit sih #alhamdulilah yah *ala syahrini*
Gue kira kemaren gini "ya ampun fisika lagi, pasti susah"
Eh ternyata alhamdulilah yah 90% gue bisa hehe
Tumben2 banget soalnya gue bisa fisika :D
Soalnya dari jaman gue tk *emang udah ada ya fisika* mmm maksud gue dari gue duduk di smp gue bermusuhan ama tuh palajaran. Paling gak mudeng dan paling bagus dah kalo pelajaran fisika, lagian itu juga disebabkan karena guru yang mengajar *hehe piss loh bu* gue 3 tahun berturut2 di smp tuh diajar sama guru itu mulu dan yang jadi masalahnya ini kalo dia ngajar tuh gak pernah masuk diotak gue. Bolong kali ya otak gue makanya kaga masuk2 huehehe...

Btw cerita gue kok belok dari judul ya ahaha
Lanjut tentang gue ulangan tadi.
Buat fisika tadi jempol deh buat guru fisika gue karena udah baik hati memberikan soal latihan yang ternyata soal itu juga yang jadi soal ulangan, terus makasih juga buat guru yang ngawas tadi yang telah buat ulangan fisika gue jadi lancaaaaaaaaaar ! muahahaha..
Tapi... Kenapa pas pelajaran Bahasa inggris kok jelek amat yang jaga. Guru killer iya kali ya, matanya dimana mana tuh. Asli gak ada nyontek tadi gue -,-
Tapi semoga aja nilai gue bagus lah Ya Allah #aminnn........

0 komentar:

Poskan Komentar