Rabu, 18 Januari 2012

Akhirnya tuhan mendengar doa gue

Huahahahaha...
Entah mimpiapa semalem gue juga gak tau.
Yang jelas hari ini, eh lebih tepat malem ini gue seneng seneng banget.
Mantan gue yang putus 2 bulan yang lalu tadi sms gue. Huehehe...
Gue juga heran, kaget bingung dan gak nyangka sama sekali.
Akhirnya, tuhan mendengar doa gue juga. Setelah 2 bulan gue gak kontekan sama dia akhirnya tadi kontekan kembali. Seneng banget gue. Soalnya gue kan berharepnya bisa kembali akrab sama dia walau udah putus. Bosen gue abis putus kaya anjing kucing gitu yang musuhan -,-
Tapi, untunglah gue bisa ngobrol lagi sama dia :)

Jadi gini,
Tadi gue abis isi pulsa tempat tetangga gue. Nah di perjalanan mau pulang kerumah gue dikagetkan dengan datangnya sms dia (mantan gue)
Setelah abis putusan gue kasih nama dia di hp gue "mantan"
hahaha..
Jadi tadi pas liat sms dateng dari mantan gue langsung kaget.
Gini smsnya..
Mantan : Hay
Gue : iyaa
Mantan : sombong ya yg dah psg. hehe
Gue : ih kamu itu yg sombong
Mantan : mana ada aku :p
Gue : loh iya memang kamu kok
Mantan : hehe iya iya. maaf deh
Gue : iya iya aku kan baik jadi ku maafin kok
Mantan : hahaha. lebay lu tut
Gue : loh memang iya kan aku baik haha
Mantan : iya iya. drpada nangis haha
Gue : hmm ada angin apa kmu sms ?
Mantan : salah kah aku sms temen ?
Gue : ya gak sih. kukira udah lupa kmu
Mantan : nda setega itu aku
dan bla bla bla..
sampe akhirnya dia nutusin untuk tidur..
Hahaha, gue bener bener gak nyangka kalo dia masih ingat sama gue.
Gue kira mah udah dilupain ahahaha...

Tapi gue masih inget, dulu beberapa hari setelah gue putus.
Pas gue negur dia, eh dia gak jawab. Malah senyum senyum aja. Btw, gue jadi kangen dia nih lama banget gak ketemu hahahahaha.....

0 komentar:

Poskan Komentar