Senin, 16 Januari 2012

Kesampean juga beli "Manusia setengah salmon"

Huehehe..
Akhirnya keinginan gue untuk membeli bukunya Raditya dika yang terbaru "Manusia Setengah Salmon" terwujud juga.
Icon Monkey Yoyo
Kan sebenernya pas tanggal 24 desember kemaren gue mau beli, pas hari pertama itu buku keluar. Tapi berhubung gue pas itu gak ada duit jadi nanti2 aja deh gue belinya.
Sampe pada akhirnya kemaren gue dapet rejeki, lumayan lah. Dan gue pun jalan ke Gramedia, tujuan gue tadinya mau jalan jalan doang ama temen gue. Tapi gue teringat disitu akan bukunya Raditya Dika yang belum terbeli sama gue. Dan gue pun nyariin dimana tuh buku berada.
Gue cari-cari di deket bukunya PJP kagak ada, dalem hati gue "ah mungkin udah abis kali"
Nah yaudah gue baca-baca buku apa aja pokoknya disitu sambil nungguin temen gue.
Pas gue mau keluar dari Gramedia, gue liat ternyata ada kok bukunya Radith.
Berarti gue aja nih yang kurang teliti.
Dan akhirnya gue beli buku itu huehehe...

0 komentar:

Poskan Komentar