Sabtu, 28 Januari 2012

Minggu ini

Ya, kali ini gue mau cerita soal minggu ini. Soalnya di minggu ini gue jaraaaaang banget posting disebabkan karena gue sibuk *ceileh yg sibuk
Tapi emang beneran kok, gue bener2 sibuk minggu ini. Kan seharian gue PSG masuk pagi jam setengah 8 trus pulang jam setengah 6. Trus malemnya gue istirahat deh jadi gak begitu banyak waktu luang gue di saat PSG kaya gini. Jadi cuman sabtu minggu aja baru gue punya waktu luang buat jalan, buat santai2.
Di minggu ini bener2 minggu yg buat gue seneng sekaligus sedikit kecewa.
Senengnya karena 2 hari berturut turut gue diantar jemput sama Mr. D yg satu PSG sama gue itu.
Sedihnya sih, pas temennya Mr. D ini bilang kalo Mr. D udah punya cewek -,-

  • Hari minggu kemaren gue libur PSG. Hari itu gue inget gue nonton film bertiga ama temen gue, Riza ama Echa. Kita tadinya mau nonton film horror yg judulnya "Don't be afraid of the dark. Tapi sayang pas kita sampe disana eh filmnya udah mulai beberapa menit, mau nyusul tapi males akhirnya kita nonton ini. My last love, bagus kok filmnya. Gue aja sedikit ada nangis tuh pas nonton tuh film karena terharu :)