Senin, 02 Januari 2012

Bertemu dengannya (lagi)

Status gue sama Dia udah balikan sekarang.
Tapi gue tetep aja mikir "serius gak ya ini?"

Tadi pagi ada yang nelpon gue. Pas gue liat, loh cowok gue ternyata..
Agak lama sih baru gue sms. Gue pura pura aja gak tau, trus gue sms "siapa?"
Hehe.. Trus dia bilang kalo dia D.
Trus gak lama dia nelpon lagi.
Pertama sih tanya-tanya biasa aja. Lagi ngapain? udah makan? Bla..bla..bla...
Trus lama kelamaan dia bilang kalo dia kangen. Trus ujung-ujungnya ngajak jalan deh.
Gue bingung pas diajak dia tuh, mau apa ngga. Kalo misalnya gue nolak, ini kesempatan banget kan. Lagian gue juga setahun kagak ketemu dia. Kangen juga kalii...
Nah akhirnya gue iyain aja.
Gue bilang sih setengah jam lagi ya jalannya gue lagi nyuci *padahal udah selese :p
Nah, gue yang tadinya santai santai rambut berhamburan, tapi tetep udah mandi loh ya.. Gue langsung ganti baju dan siap2 jalan sama dia.
Sebelumnya jalan sih gue sempet sms dia lagi "Gak mendung kah?" Eh dia bilang "ngga"
Yauda deh.....

Gak lama pun dia sms gue kalo udah nyampe depan gang. Trus gue bilang bentar..
Dan kita pun berangkat. Tujuannya kemana gue juga gak tau haha..
Kurang lebih 200 meter dari rumah gue, ternyata gerimis dan lama kelamaan semakin deras.
Dalem hati gue "nah kan bener pasti mau hujan ini"
Akhirnya kita pun berteduh di depan sekolah SD. huehehehe...
Ada setengah jam kali kita berteduh disitu. Bener-bener loh ya, cuaca di tempat gue ini gak jelas. Tiba-tiba hujan trus nanti gak lama panas lagi ckck..

Gak lama hujan udah mulai reda, dan kita pun lanjut jalan.
Pas agak jauh dari situ ternyata daerahnya panas haha gue aja kaget.

Kita pun nyampe tempat tujuan.
Ternyata gue dibawa ke tempat kaya puncak gitu ada villa villa gitu. Itu tempat perumahan sih, tapi kayanya masih baru soalnya rumahnya masih dikit. Tempatnya bagus sih, gue aja baru tau ada tempat kaya gitu. Nyaman gitu tempatnya, sepi gak ada yang ganggu. Cocok buat ngegalau disitu ahahaha...
Tapi berhubung gue sama pacar, jadi gue gak ngegalau dong disitu :p

Agak lama sih kita disitu. 2 jam lebih lah.
Coba aja gue sama temen cewek gue paling gue foto-foto disitu -,-

Dan kita pun pulang~

Gue tetep aja berharap semoga hubungan gue jelas dan gak kaya setahun yang lalu itu :)

0 komentar:

Poskan Komentar