Kamis, 19 Januari 2012

Berawal dari tempat PSG

Entah lagi lagi gue juga gak tau mimpi apa semalem. Yang jelas gue kali ini seneng (lagi) :D

Di tempat psg, gue punya temen baru 3 orang. Dia anak sekolah sebelah. Beda jurusan sih sama gue. Tapi tetep aja listrik.
Jurusan gue "Teknik otomasi indutri" sedangkan jurusan dia "Teknik pendingin dan Tata udara"
Pas gue masuk disitu mah gue kira cuman ada gue sama 3 temen gue aja. Jadi cuman 4 yg psg disitu. Tapi ternyata tambah 3 orang anak sekolah sebelah ini. Beberapa hari pun gue berempat temen gue udah mulai akrab sama mereka. Dan sampai sekarang udah jadi teman deh kita :D
Karena seringnya gue ketemu sama mereka, gue jadi dikit2 mulai ngerti sifat2 mereka. Yah walaupun baru kurang lebih 2 minggu tapi udah kaya temen yg kenal lama. Lagian 2 dari mereka anaknya asik juga. Nah... yang gue mau ceritain disini adalah 1 anak yg namanya Mr.D, anaknya lumayan cakep sih, baik, asik juga. Cuman yah badannya agak gede. Gak langsing gitu huehehe....
Setelah beberapa hari, seminggu ini lah gue jadi mikir gini "hmm cakep juga ya anak satu ini" Ahahaha.. tapi ya cukup gue aja lah yg tau. Masa iya gue bilang ke dia, kan gak mungkin ahaha...
Tapi setelah dia tau nomor gue, karena kemaren ada urusan. Akhir2 ini dia jadi sering smsin gue.
Yah gue mah seneng2 aja, lagian kan gue juga (mungkin) agak suka sama dia wkwkw
Hari pertama dia sms gini
Dia : neh tuti ya
Gue : iyaa
Dia : aku **** gpp kah aku sms km
Gue : oh ya gpp kok
Dia : lagi apa ?
Gue : mau tidur sih tadi sebenarnya
Dia : maap yah ganggu km
Gue : iya gpp kok
Dia : tidur dah
Gue : iyaa
Dia : yo

hahaha.. Gue seneng sih dia sms, cuman malem itu gue lagi ngantuk jadi gue gak bisa lama lama smsan sama dia -,-
Besoknya dia lagi lagi sms gue, smsnya gak jauh beda kaya hari pertama dia sms gue.
Tapi ujung2nya karena gua males jadi gue gak bales smsnya. Abis dia lamaaaa betul balesnya sih.
Pas besok paginya, ada kejadian nih yg buat gue jadi senyum2 sendiri.
Jadi gini, pas lagi gak ada kerjaan kan biasa gue bertujuh ama temen gue ini duduk2 sambil cerita cerita. Nah, si eko ini tiba-tiba main gombal-gombalan mulu sama gue. Pokoknya ngomong apa aja selalu bawa bawa kata "hati" dan nama gue. Hahaha asli ngakak gue disitu.
Nah pas tiba tiba kaya gitu, si Mr. D ini kaya gimana gitu, trus dia balik olok olok si eko ini sampe akhirnya Mr.D ini di bon bon karena ketahuan semalem dia sms gue. Gue disitu bingung, gak tau harus gimana. Dan akhirnya gue diem aja sambil ketawa2 ngeliat Mr.D di bon bon wkwkwk
Mr.D terdiam, kayanya dia juga bingung tuh soalnya ketahuan sms gue haha...

Gue kira setelah kejadian itu dia gak bakalan sms gue lagi. Eh ternyata... Tadi dia sms+nembak gue. Huaaaaaaaaaa.....
Gue sebagai orang yang (mungkin) agak suka sama dia kaget bukan kepalang.
Pertamanya sih dia sms kaya sebelum2nya. Trus gak lama dia bilang besok mau ajak pergi bareng ke tempat psg. Tapi gue nolak, gue bilang kan gue biasanya sama temen sekelas gue, lagian apa kata anak2 nanti kalo dia tau. Eh trus dia jawab "bilang aja kita pacaran hahaha
Asli langsung nge-fly gue pas dia bilang kaya gitu.
Trus trus dan trus dia nembak gue. Dan dalam sekejap pun gue langsung berada di langit ke tujuh wkwkwk saking ng-fly nya gue hahaha...
Gue bener2 gak nyangka. Tapi gue tetep aja gak percaya, siapa tau dia main main doang -,-
Tapi karena berkali kali gue bilang "ah main main aja kamu itu, ah becanda aja kamu itu"
Eh tiba tiba dia nelpon gue. Trus gue angkat. Sekitar 4 menit lah dia nelpon gue buat gue percaya kalo dia nembaknya beneran. Tapi tetep aja di telpon itu gue ketawa ketawa karena gue gak percaya ama yg dia omongin haha...
Sampe akhirnya dia bilang "apa mau mu aku ngomong di depan kamu gitu? atau di depan anak2?"
Trus gue bilang "gatau, aku masih gak percaya kok"
Trus dia bilang "loh beneran tau tut, yaudah besok loh pokoknya"
Dan smsan pun berakhir~~~

0 komentar:

Poskan Komentar