Sabtu, 14 Januari 2012

Turun sekolah (lagi)

Setelah sekian lama gue kagak ngeliat batang idungnya STM alias SMK 1 yaitu tempat gue menimba aer eh salah maksud gue ilmu. Dan akhirnya tadi pun gue turun ke sekolah.
Jadi tiap sabtu aja gue turun ke sekolah selama gue PSG ini, gue turun ke sekolah hanya buat laporan aja. Tapi denger2 tadi ada kabar kalo nanti bakalan belajar di hari sabtu ini Cape d...
Gue sih cuman bisa berdoa supaya itu gak bener adanya. Lagian kan biasanya kakak kakak kelas yang diatas gue gak pernah kaya gitu, turun hari sabtu trus belajar juga. Kalo misalnya angkatan gue kaya gitu, wah gak adil dong !

Tadi gue ke sekolah jam 9an gitu. Trus nyampe sekolah jam 10an lah.
Nah dari rumah gue udah dag dig dug. Kenapa ? gue takut klo nanti misalnya gue ketemu kakak kelas itu tuh. Gue sih berharapnya gak ketemu. Tapiiiii.... Kenapa malah ketemu -,-
Seneng campur males sih haha
Kenapa gue bisa bilang gitu, gue sih seneng seneng aja bisa liat dia. Tapi gue malesnya kalo dia yang liat aku haha..

Jadi pokoknya gue gak bisa bebas dah kalo dia liat gue wkwk

0 komentar:

Poskan Komentar