Sabtu, 11 Februari 2012

Kesialan @Rumah Hantu Indonesia




Rumah Hantu Indonesia kini hadir di kota gue Balikpapan. Tepatnya di dalam mall Balcony.
Denger denger sih seru gitu. Gue pun jadi pengen memasuki wahana itu.
Gue tau kalo ada wahana Rumah Hantu ini dari twitter sekitar beberapa hari yg lalu.
Trus gue ngajakin temen gue Riza, buat nemenin gue ke Rumah Hantu. Tapi dia bilang "liat nanti deh, gak ada duit aku" . Yauda deh gue bilang.
Tapi besoknya, tepatnya hari ini. Temen gue Echa ngajakin gue ke Rumah Hantu. Dan gue pun bilang "ayo".. Lagian kan gue penasaran, pengen banget masuk Rumah Hantu itu. Gue pengen tau, di dalemnya tuh ada hantu apaan aja sih ? Trus seseram apa ?
Dan akhirnya gue pun ke Rumah Hantu itu. Setelah sms Echa, gue mandi, siap siap, dan berangkat ke rumah echa dulu baru abis itu gue ama dia ke Rumah Hantu.
Nyampe di Balcony, kita langsung nyari dimana tempat Rumah Hantu nya itu. Beuhh, bau menyan memang di luarnya. Sebelumnya gue sempat baca di twitter kalo di sekitar Rumah Hantu itu bau menyan. Dan ternyata emang bener. Jadi agak serem dah klo ada bau menyan menyan gitu. Biasanya kan cuman ada di dukun dukun gitu bau bau menyan huehehehe...
Sempat liat liat sebentar dulu sih kita disitum trus akhirnya beli tiket. Tapi ternyata Rumah Hantu nya lagi istirahat. Jadi setelah beli tiket kita keliling keliling dulu sambil nunggu Rumah Hantu nya buka lagi. Ada sejam-an lah kita nunggu.
Kita cari cemilan sama minuman dulu. Tapi pas kita cari cemilan, gue ketemu teman sekolah gue. Trus gue ngajakin dia ikutan juga ke Rumah Hantu. Gue kan cuman berdua aja. Gak seru gitu klo cuman berdua aja. Jadinya ngajakin dia deh. Tapi temen gue ini anter mamanya dulu. Gue ama Echa nungguin di di depan Rumah Hantu. Sambil nunggu buka, gue ama Echa ngabisin ceilan sambil duduk lesehan di depan Rumah Hantu. Abis gak ada tempat duduk sih, jadi lesehan -,-
Beberapa menit kemudian.. Buka juga Rumah Hantu nya.
Dalam beberapa menit, langsung buanyak bgt yg ngantri beli tiket. Dalem hati gue "untung daritadi udah beli duluan, jadi gak ikutan ngantri deh"
Tapiiii, temen gue ini lama bgt datengnya, dia bilang bentar tapiiii setahun baru dateng -,-
Jadinya gue ngantri duluan deh ke pintu masuk, baru pas dia dateng, dia tinggal nyusul gue aja.
Gileee... antriannya melebihi antrian sembako. Buanyaaaak banget.
Sekitar 15 menitan baru gue nyampe pas di depan pintu Rumah Hantu nya. Dan gak lama temen gue dateng. Trus kita nunggu gilirab dulu. Ternyata masuknya ke dalem sekaligus banyak gitu. Gerombolan gitu, di gerombolan gue ada kali 8 atau 10 orang, lupa juga gue.
Dan akhirnya masuk jugaaaa ~
Pertama kali dalam pikiran gue "loh kok gelap? kok sempit gini?" Astaga.. Mulai takut gue...
Di dalem tuh kaya lorong gitu, belok belok pula. Di setiap lorong itu ada macem macem setan.
Aslii, yg tadinya di luar gue berani, pas masuk ke dalem jadi takut sendiri. Gimana ngga takut, gelap, tempatnya sempit, gue barisan belakang, nah di belakangnya gue itu setan jadi-jadiannya.
Gue inget banget pas ngeliat setan pertamanya, dia bilang gini "yg di belakang ikut saya"
nah, itu gue tepat paling belakang. Dalem hati gue "anjir nih setan"
Dan gue pun teriak-teriak didalem situ.
Lorong demi lorong kita lewati, dan selama di dalem itu gue gandengan trus sama temen gue, abisnya gelap sih. Gue gak merhatikan ada setan setan apa aja di dalem situ. Karena gerombolan gue ini cepet banget jalannya. Dan, sakingnya cepetnya itu kaki gue terinjak injak daaan sendal gue putus. Anjirrr !! Di tengah ketakutan malah sendal gue putus. Pertama sendal gue yg kiri yg putus, tapi gak lama kemudian sendal kanan gue putus juga. Sialan !! Alhasil gue langsung tenteng sendal gue dan... Nyeker ! Iya nyeker gue mau gak mau. Sialan sialan dalem hati gue. Pas di pintu keluar banyak orang pula yg ngeliat kalo gue nyeker. Asli malu lah gue, ntar dikira pas di dalem kaki gue ditarik tarik setan lagi trus sendal gue putus wkwk
Gak nyangka banget gue kalo kejadiannya bakal gini. Kalo tau dari rumah pake sepatu gue -,-
Tentang setan setan di dalem ? Cukup ngebuat gue takut deh intinya.
Tapi, setan terakhir sebelum keluar. Yaitu pocong, cukup lucu. Tinggi amat soalnya wkwk
Rasanya pengen kesana lagi, pengen merhatiin bener bener setan setannya. Lagian kan itu cuman orang yg yg didandanin seperti setan. Kenapa gue takut ya ? huehehe..

5 jempol deh buat Rumah Hantu Indonesia !!


0 komentar:

Poskan Komentar