Rabu, 29 Februari 2012

#marchwish



Hari ini akhir bulan, ya tepatnya 29 februari. Dan waktunya gue buat #wishlist seperti biasanya di akhir bulan.
Btw goodbye 29 februari 2012 sampai jumpa 29 februari 2016 !!!

Dan untuk bulan besok, ini wishlist gue.
Semoga terkabul semua ya Allah #aminnnn........

#Marchwish
  • Pertama, gue pengen semua diberi kesehatan termasuk diri gue sendiri, teman teman serta keluarga gue
  • Dompet tebel, alias banyak duit coy !
  • Happy everyday ~
  • More happines. No more tears.
  • Better than jan and feb. Hope everything will be fine and fun
  • Be better than before
  • Gak ada masalah
  • PSG lancaaaaar
  • Makin deket sama si dia
  • Dapet kado spesial
  • Dapet surprise
  • Dapet kue tart dari seseorang
  • Having an amazing birthday
  • Having sweet seventsen birthday
  • 14 maret 2012 pokoknya mesti menjadi ulang tahun terspesial
  • Pokoknya aku pengen 14 maret 2012 menjadi ulang tahun yg berkesan
  • Pokoknya 14 maret menjadi hari terindah di tahun ini soalnya gue sweet seventeen
  • Trus aku pengen 14 maret ntar traktir temen temen
  • Gue pengen jadian sama seseorang di maret ini
  • Gue pengen ketemu mantan di maret ini
  • Gue pengen apalagi yaaa ? Banyaaaaak sebenernya.
Yaudah deh ini aja dulu, yg laennya gue catet di kertas aja :p
Dan sekali lagi sodara sodara, doakan gue supaya sweet seventeen gue bener2 sweet !
Gak rugi kok doain gue :p
Dan yg terkakhir gue pengen semua keinginan gue ini terkabul (ʃƪ˘ڡ˘)

0 komentar:

Poskan Komentar