Rabu, 15 Februari 2012

Ramalan Pak Madi


Sebelumnya gue kasitau dulu nih, siapa orang dalam judul postingan gue kali ini.
Pak madi, dia adalah tukang antar antar minuman di tempat PSG gue, dia orangnya sli kocak bangeeeeet ! Ngakak nya itu nah yg buat gue sakit perut wkakaka...
Baru ini gue kenal orang kaya dia. Walaupun bapak bapak tapi asik banget kalo ngobrol. Teman teman PSG gue aja udah kaya temen sendiri kalo ngobrol sama dia, padahal kan kalo dipikir pikir gak sopan gitu ngomong sama yg udah tu *ups maksudnya yg lebih tua tapi cara ngomongnya kaya ngomong ke temen. Tapi dia orangnya santai aja sih, ya okelah hahaha..
Oiya balik ke topik.
Jadi tadi kan gue sama temen temen PSG gue lagi ngobrol bareng sama Pak Madi, lebih tepatnya ngakak bareng deh. Soalnya gak pernah ketinggalan ngakak kalo ngobrol sama Pak Madi itu wkwk
Tadi dia dateng dateng langsung main ramal ramal aja. Dia dateng trus langsung nyuruh ngasih liat telapak tangan temen gue. Berlaga ala peramal dia pun langsung ngomong setelah beberapa detik merhatiin garis telapak tangan temen gue. "Kamu ini orangnya boros" kata Pak Madi ke temen gue namanya Deden.
Trus gak lama temen temen gue yg lainnya ikutan di ramal, entah beneran atau ngga ya gak tau. Dan gue pun langsung deketin Pak Madi karena gue juga tertarik mau di ramal juga :p
Maklum lah gue suka akan hal hal begitu.
Dan setelah gue deketin Pak Madi trus gue kasih liat telapak tangan gue. Beberapa detik kemudian dia ngomong "Kamu ini orangnya sabar de, tapi kalo udah marah hmmm mengerikan"
Trus dia juga bilang "Iya, kamu ini baik sama semua orang yg baik sama kamu tapi kalo udah ssekali disakiti bisa gak benci banget walaupun itu sodaramu sendiri"
Dan ternyata sodara sodara itu semua bener bangeeeeet !
Gue sama sekali gak nyangka, pas banget sama gue yg Pak Madi bilang.
Dan gue pun heran "Bapaknya ini peramal kah ?" hahaha
Sempat gue tanya sama bapaknya "Bapak peramal kah?"
Tapi kayanya dia gak dengerin gue pas gue tanya gitu hahaha..
Tapi intinya Ramalam Pak madi bener banget bagi gue, bagi temen temen gue juga sih.
Ada temen gue yg diramal Pak Madi gini "oh.. kamu ini cocok tanam kembang" wkwk padahal cowok
Trus ada yg gini "kamu ini cocok jadi pedagang de.."
Trus "kamu ini boros, boros banget de.."
Trus yg paling jelek kayanya si temen gue yg ini yg namanya topan. "kamu ini sabar, tapi cobaanmu ini ngeri.. banyak betul" wkwkwk langsung ketawa semua temen temen gue yg denger itu. Sabar ya pan XD
Abis emang iya sih, dia sering banget di olok olok tapi dia sabar sabar aja. Dan semenjak Ramalan Pak Madi itu pun, dia tambah sering di olok olok. Abis di olok olok, ujung ujungnya dia dibilangin "kamu ini sabar pan, tapi cobaanmu banyak"
Ya, kata kata itu di ulang ulang trus sehabis ngolok ngolok topan wkwk

0 komentar:

Poskan Komentar