Sabtu, 25 Februari 2012

Satnite

Yup, malem ini sabtu malem. Dan layaknya sabtu sabtu malem sebelumnya, gue di rumah aja. Kalo dibilang bete, ya bete. Tapi... Karena gue udah terbiasa ya santai ajaaaa ~
Asal ada internet, it's Ok. Karena cuman internet temen gue, plus musik juga temen gue.
Hari ini sabtu, dan tadi pagi gue yg biasanya laporan ke skolah tapi tadi gue libur ke skolah.
Padahal dari rumah gue niat ke skolah, tapi sampe di pertengahan jalan gue malah ke tempat temen gue. Abisnya temen temen gue ragu gitu ke skolah apa ngga. Jadi gue males deh ke skolah.
Sebentar doang gue di tempat temen gue, baru capcus pulang ~
Sampe rumah kaya orang beleng gak ada kerjaan hahaha..
Padahal tadi gue pengen ke skolah, pengen ketemu someone :p
Lama gue gak ketemu -,-

0 komentar:

Poskan Komentar