Minggu, 05 Februari 2012

Sebulan PSG

Semakin terbiasa semakin gak terasa hari hari gue PSG.
Ya, bener banget sih kata kakak kelas gue. Waktu itu dia bilang "nanti kalo psg waktu gak terasa"
Dan itu pun terjadi sama gue.
Ini aja gue udah sebulan aja PSG. Bener-bener gak terasa.
2 minggu pertama sih gue ngerasa lamaaa banget. Tapi begitu 2 minggu berikutnya alias minggu ke 3 dan minggu ke 4 gue PSG waktu berasa cepat banget. Tau tau udah hari sabtu aja trus ke sekolah buat laporan. Ya, itu semua karena gue udah terbiasa PSG. Dimana gue bebas dari tugas dan pr serta bebas dari omelan omelan guru guru killer. Tapi disisi lain gue tiap hari pulang sore mulu.
Yg biasanya gue sekolah pulang jam 1 sekarang gue PSG pulang jam setengah 6. Cukup capek lah...
Tapi itu ada istirahatnya, gue istirahat 2 jam. Dan kalo istirahat gue juga pulang kerumah, makan dirumah. Jadi kadang gue tabung duit jajan gue alias duit sangu gue. Paling kalo lagi pengen aja baru beli makanan diluar. Trus juga gue keluar duit buat bayarin bensin temen gue yg tiap hari antar jemout gue. Gue kan biasanya pulang pergi naik angkot kalo sekolah. Nah, kalo itu juga berlaku saat gue PSG ini sih bisa aja. Tapi di tempat gue ini susah cari angkot kalo pagi. Jadi gue tiap hari diantar jemput deh sama Topan, temen sekelas gue. Ya tergolong temen baik gue juga sih.
Sebulan gue PSG, banyak pengalaman sih yg gue dapet. Tapi intinya gak jauh beda sama sekolah. Bedanya di PSG ini gue sedikit bebas mau tanya tanya. Trus gak pake diomelin segala kan kaya di sekolah. Trus gue juga jadi dapet temen baru 3 orang disana.
Ntar gue posting foto-foto ama video paparazi gue disana..

0 komentar:

Poskan Komentar