Minggu, 05 Februari 2012

Sunday

Hari ini adalah hari minggu, dan gue pun libur. Tapi di hari libur yg cuman sehari ini gue gak kemana-mana alias duduk diem dirumah aja -,-
Ya bete sih, tadinya gue mau diajakin jalan sama temen smp gue tapi entah kenapa gue males. Jadi gue urungkan deh niat jalan gue sama dia.
Jadinya, seharian ini gue online aja dirumah. Paginya sih jadi ibu rumah tangga dadakan, soalnya nyuci baju adalah tugas gue di hari minggu.
Gue bangun jam setengah 9, trus cuci muka. Biasa lah kalo hari libur gak langsung mandi gue, kecuali kalo mau jalan aja. Tadinya abis cuci muka gue mau langsung nyuci baju, tapi berhubung di Tv filmnya doraemon, jadi gue tunda dulu nyuci bajunya. Nunggu doraemon habis, baru lah gue nyuci baju. Lumayan banyak soalnya cucian gue ini, seminggu gue gak ada nyuci. Sekali nyuci, bejibun...
Selelasi lah gue menyuci~
Abis itu gue makan, dan santaiiiiii sampai sore ini...
Duit gue juga sisa dikit, jadi males dah gue jalan.
Kemaren alhamdulilah gue dapet duit gaji dari gue PSG ini #alhamdulilah yah
Lumayan lah buat isi dompet gue, gue dapet sekitar 340an. Soalnya dikirim lewat rekening jadinya gue gak tau gaji sebenarnya berapa. Lagian kan itu rekening bokap gue, digabung deh duit gue sama duit bokap gue. Tapi gue ambil 300 rebu aja. Gue belanjain deh 100 ribu itu. trus gue kasih emak gue 150 ribu. Dan sekarang sisanya hanya 50 rebu...
Makanya itu gue jadi males jalan karena gak ada duit.
oiya, pas ngambil duit di atm kemaren, gue punya cerita.
Jadi gini, gue jalan ke Balikpapan plaza. Sebelum gue masuk, gue mampir dulu ke atm di depan Plaza situ. Gue ngantri dulu... Gak lama giliran gue. Gue masukin atm nya. trus gue cek saldo dan alhamdulilah gak ada gangguan semisal kartu atm gue kesedot kedalem lah atau yg laen. Tapi, pas gue masukin lagi buat ngambil duit, buseeet sekitar 10 menitan gue nunggu baru atm gue bisa keluar. Kaget banget gue, jadi kepikiran omongan temen gue. "dia gak mau ambil sendiri, katanya takut kesedot atm nya" gue mah ketawa ketawa aja karena gue pikir mah gak bisa yg kaya begituan. Tapi, pas kemaren kejadian sama gue, gue langsung dag dig dug..
Gue pencet pencet semua tombol yg ada tapi gak ngefek apa-apa juga. tulisan di dalam layar juga gak ada yg berubah sedikitpun. Gue pun panik. Sampe hampir aja gue mau tanya sam om-om yg ada disitu, tapi gak jadi karena gue mau. Dan... Gak tau itu berapa menit, sekitar 10 menit ada kali ya baru atm gue keluar. Fiuhhhh... Lega gue. Kayanya sih lagi error gitu itu atm jadi gak bisa ambil duit.

0 komentar:

Poskan Komentar