Sabtu, 11 Februari 2012

Ketemu mantan

Hari ini sabtu, dan yg pasti gue laporan ke sekolah.
Sebenernya tadi pagi gue udah berencana gak bakal turun ke sekolah. Disebabkan karena hujan. Ya, hujan membuat orang males keluar rumah. Apalagi hujan turunnya di pagi hari ketika orang mau memulai aktifitasnya. Gue paling males banget kalo pagi pagi gue bangun ternyata diluar rumah turun hujan. Gue males bangun, males mandi, males segala-galanya (pemalas memang). Gue maunya tidur aja kalo cuacanya mendukung gitu. Tapi, karena dorongan setan baik lebih kuat, jadinya ujung-ujungnya gue luluh juga. Gue bangun juga akhirnyaaa..
Lanjut ke cerita gue,
Tadi pagi gue bangun jam setengah 7. Ya, setelah gue terbiasa dengan PSG, setiap hari gue bangun jam setengah 7. Belum termasuk bangkong kan :p
Gue gak langsung mandi, sebelum mandi gue online dulu hehehe
Maklum lah hobi gue setelah bangun adalah ngecek hp. Siapa tau ada sms kan dari someone yg bisa buat gue senyum seharian :)
Trus gue sms teman gue Kiki, dia teman gue berangkat sekolah. Gue pulang pergi sama dia. Abisnya gue males sendirian. Yah walaupun kadang juga sendirian -,-
Gue sms dia "berangkat jam berapa" tapi gak dibales. Dia malah tanya balik ke gue berangkat jam berapa. Trus gue bilang jam setengah 9an.
Abis itu gue nunggu jam 8 kurang buat mandi. Selagi nunggu mandi, gue online dulu lah hehe
Gue udah mandi, gue ganti baju, sarapan sambil keriting rambut. Hah ? emang bisa sarapan sambil keriting rambut ? bisa dongs :p
Gue lagi suka sukanya keriting rambut gue. Lucu gitu :3
Tapi, ini yg makan waktu gue. Gue yg tadinya janjian jam setengah 9 berangkat, tapi malah molor jadi jam 9 gue berangkat. Itu semua karena gue keriting rambut. Gue biasanya menghabiskan waktu 30-45 menit buat keriting rambut gue pake catok. Tapi karena gue memang nyantai, jadinya makin lama gue habiskan waktu buat catok rambut aja.
Dan akhirnya gue bener bener selesai jam 9.
Trus gue buru buru pake seragam, pake sepatu dan capcus deh ke sekolah.
Sebenernya sih bebas ke sekolah jam berapa. Tapi gue maunya agak cepatan aja, biar gue gak sendirian laporannya.
Eh tapi, karena gue lambat tadi datengnya, temen temen gue pulangan. Sedangkan gue baru dateng -,-
Tapi untunglah ada 2 teman gue yg blum laporan juga.
Eh eh tadi pas gue baru aja masuk ke gerbang sekolah, gue ketemu mantan loooooh :p
Seneng banget lah gue, lamanya gue gak ketemu dia.. Jadi kangeeeeen kan -__-
Mungkin ada sebulanan gue gak liat mukanya haha
Tadi dia negur gue pula, senangnya.
Gue ingat banget dulu pas gue abis putus, gue takuuut banget kalo ketemu dia.
Tapi sekarang, gue udah baikan sama dia. Udah kembali normal kaya dulu sebelum gue pacaran sama dia hihi

0 komentar:

Poskan Komentar