Rabu, 08 Februari 2012

Tipe darah B

Ini gue dapet dari Timeline nya @Tipedarah (ijin copy ya mas, mba :D)

  • Sifat tergesa-gesa #TipeDarah B menimbulkan banyak kerugian daripada manfaat. Cepat itu baik, tapi cermat akan lebih tepat.
  • Karena berusaha untuk mandiri, #TipeDarah B jadi terlihat lebih berani.
  • Kemampuan bermimikri bunglon tidak diragukan lagi. Mirip sekali #TipeDarah B.
  • Bagi #TipeDarah B segala hal nggak harus terlalu kaku. B flexible.
  • Apa persamaan Foursquare & #TipeDarah B? Sama-sama doyan jalan/browsing. Minimal cuci mata.
  • 8 dari 9 #TipeDarah B sangat tidak menyukai rasa simpati yang berlebihan.
  • Dari zaman kerajaan majapahit sampai zaman majalahbobo, #TipeDarah B itu enerjik, cuma rada ceroboh.
  • Elemen Api, yang dikuasai #TipeDarah B, menyimbolkan hening, namun berbahaya; terang, namun menghangatkan.
  • Sebagai penguasa Elemen Api, #TipeDarah B mendominasi inti bumi, nyala yang tidak pernah padam,untuk muncul setiap saat di permukaan.
  • Seperti elemen api, #TipeDarah B tak akan menyerang tanpa sebab/pemicunya.
  • Begitu pula #TipeDarah B sebagai penguasa Elemen Api, bersemangat, kadang berpikir di luar ketentuan, namun hangat.
  • Dengan keunggulannya- Elemen Api selalu melahap apapun yang ia suka, dengan semangatnya yang seolah tak pernah padam.
  • Seorang #TipeDarah B itu harus dapat #MenyampaikanKebenaran , apapun resikonya.
  • Beli sepatu jangan yang sobek, cari yang kanan-kirinya sama. Sesekali #TipeDarah B boleh cuek, tapi persahabatan tetap yang utama.
  • Nggak perlu kesal jika #TipeDarah B sedikit frontal, anggap saja sebagai pesan moral.
  • Enaknya diskusi bareng #TipeDarah B adalah, mereka bisa bawa suasana untuk selalu positive-thinking dan bikin optimistis.
  • Terlepas dari kesadarannya terhadap sosialisasi yang fluktuatif, #TipeDarah B sangat menghargai arti sebuah kesederhanaan.
  • Justin Bieber makan tempe, padahal belum dimasak tapi dia tetep suka. Meski perasaannya simple, #TipeDarah B tetap berusaha terbuka.
  • Kalau ada yang jual jamu tolak negative-thinking, maka pembeli terbanyak adalah #TipeDarah B.
  • Setiap #TipeDarah B menghargai betul arti ketulusan, meski mereka kadang ego mereka diprioritaskan.
  • Penipu yang mencari-cari pembenaran atas segala kesalahanmu adalah 'keras kepala' cc: #TipeDarah B
  • Saran buat #TipeDarah B, kalau makan itu jangan ngebut banget, jangan juga sambil bengong
  • Jangan sebut #TipeDarah B ceroboh. Mereka lebih senang disebut 'alergi detail'.
  • Tau jinaknya koala? Seradikal2nya #TipeDarah B, sebetulnya mereka lebih jinak dari koala.
  • Meski terlihat aktif, namun minat #TipeDarah B dalam bersosialisasi ke ruang publik tergolong minimal.
  • Ekspresi emosional pada #TipeDarah B hanya terlihat jelas saat semua mencapai klimaksnya. Ini jarang terjadi, namun mematikan.
  • Seringkali bagi #TipeDarah B perubahan lingkungan itu tidak terlalu membuatnya pusing. Mereka senang jika dapat hal2 yang baru.
  • Musim panas itu mirip #TipeDarah B. Bisa buat dunia cerah & semangat. Tapi kadang suka overheat.
  • Secara psikologis, keinginan pribadi masih mendominasi metode pengambilan keputusan #TipeDarah B. Bukan egois, faktor lain memang minor.
  • Jangan langsung ngejudge #TipeDarah B individualis. Memang ada waktu dimana mereka butuh privasi.
  • Kelebihan yang bisa sekaligus menjadi kelemahan dari #TipeDarah B adalah mereka lebih suka tampil & berkata apa adanya.
  • Beli salak pondoh bonusnya kebab, meski agak ceroboh, #TipeDarah B selalu siap tanggungjawab.
  • Entah kenapa #TipeDarah B bisa paling open-minded, padahal mereka dikenal "pemalu".
  • Intinya, #TipeDarah B itu sering nggak ngeh, kurang ingat detil, tapi mereka berusaha untuk tetap peduli dengan teman.
  • Yang sering tertumpuk di kepala #TipeDarah B : alasan-alasan.
  • konon, #TipeDarah B itu Blak-blakan, mereka paling tidak suka basabasi.
  • Pemicu lupa paling dominan dari #TipeDarah B lebih karena mereka kurang suka hal-hal yang terlalu detil.
  • #TipeDarah B itu seperti android, suka bersaing. Selalu punya ide baru yang segar.
  • Tanggung jawab #TipeDarah B ditambah loyalitasnya yang tinggi, jadi modal utama ketika mereka memimpin.
  • #TipeDarah B paling anti yang namanya ngebantu setengah2. Bantu ya bantu, engga ya engga. Jgn bantuin yg engga-engga.
  • Sisi kecerobohan pada #TipeDarah B seringnya diakibatkan justru karena ketergesaan mereka dalam bertindak.
  • Mungkin kamu sering melihat #TipeDarah B menyendiri. Itu bukan apatis, mereka hanya ingin mencoba lebih mandiri.
  • Jika #TipeDarah B terpaksa berbohong, alasan utama mereka adalah "lupa", atau "tidak tahu". (wkwkwk gue bgt :p)
  • Berdasarkan karakteristiknya, #TipeDarah B itu cocok jadi detektif, peneliti, atau analyst.
  • #TipeDarah B memang mudah marah/tersinggung, tapi gampang ngelupain juga. *kecuali untuk orang2 yang sudah diblacklist-nya.
  • TipsHidup dari #TipeDarah B : hidup tuh jangan terlalu lurus-lurus amat. sekali-kali keluar jalur dikit lah.
  • Kalo dibilangin, #TipeDarah B itu dikenal paling cuek. Mereka sering ngerasa punya cara sendiri untuk menyelesaikan masalah.
  • Tertawanya #TipeDarah B itu lucu, kadang orang jadi ikut ketawa kalo ngeliat mereka ketawa.
  • Di balik apa yang kita semua tahu tentang #TipeDarah B, ternyata mereka juga punya sisi pemalu. Malu-malu kucing
  • Prinsip #TipeDarah B : "Semangat nggak pernah bohong". Titik.
  • #TipeDarah B itu mirip bajaj, pinter ngeles, dan kapan dia mau belok, cuma abangnya dan Tuhan yang tahu.
  • Meski oranglain melihat #TipeDarah B sebagai pribadi yg bersemangat, namun mereka sering mengawali hari dgn sebaliknya.
  • Salah satu dari #TipeDarah B yang tidak banyak orang tahu adalah, memberontak, walaupun tidak secara eksplisit diungkapkan.
  • Kamu tau? Meski dikenal cuek, tapi diam-diam #TipeDarah B itu punya rasa kepo yang tak terduga.
  • Bagi #TipeDarah B, move on itu mudah. Since they are independent individualists who are straightforward & like to do things their own way.
udah deh itu aja, gue mulai ngantuuuuuk -o-

0 komentar:

Poskan Komentar