Minggu, 25 Maret 2012

Hobi baruku

Kalo ditanya hobi, paling gue bakal jawab "main hp atau online"
Ya, sudah agak lama ini hobiku yg dulu "membaca" perlahan hilang karena gak ada nya bahan yg mau dibaca. Mau baca buku sekolah ? males gelaaa.. Baca koran ? gak langganan koran emak gue.
Yg ada juga gue timeline twitter :p
Itu sudah menjadi hobi gue tiap harinya.
Tapi akhir akhir ini gue dapet tempat yg cocok buat sendiri, bukan di pantai lagi *jadi keinget waku itu ke pantai sendiri trus diganggu mas mas geje*
Perpustakaan, ya akhirnya gue dapet tempat yg bener bener cocok buat gue yg doyannya gratisan hahaha :p
Gratis ? iya gratis. Tidak dipungut biaya sepersen pun untuk masuk kesana, jadi anggota disana, pinjem buku disana. Ya kalo lu pinjem buku ngelewatin batas waktu aja baru kena denda. Dan itupun cuman 5oo rupiah per hari. Ckckck..

Awal mulanya dari adek gue, dia cerita kalo dia abis jalan jalan ke perpustakaan. Nah, keirian gue pun muncul. Trus gue tanya tanya ama adek gue. Gimana jadi anggota disana. Buka hari apa aja. Gratis apa mengeluarkan biaya.
Akhirnya, hari itu seminggu setelah gue tanya tanya. Tepatnya hari sabtu, dimana gue gak PSG. Gue pun langsung cabut ke perpustakaan bareng adek gue. Gak sabar gue pengen kesana.
Gue lupa itu jam berapa. Yg pasti pas gue baru masuk pintu... "maaf dek perpustakaannya tutup" kata seorang bapak bapak tua.
Bah kenapa pake acara tutup segala. Kesel deh gue jadinya. Hari pertama gue pengen kesitu eh malah tutup. Malah besoknya hari minggu yg bertepatan dengan hari apa itu ya ? gue juga lupa. Intinya hari raya. Fiuuuh... Pulang deh jadinya gue~

Okelah, minggu depannya gue kesana lagi. Tapi sama temen sekolah gue.
Dan Alhamdulilah gak tutup lagi.
Dan gue pun langsung ambil formulir buat jadi anggota. Cuman butuhin Foto 3x4 trus sama kartu keluarga dikarenakan gue belum punya KTP *tapi bentar lagi punyaaa :(
Jadi deh kartu anggota, tapi baru tadi gue ambil kartu anggotanya hehehe..

Setelah jadi anggota, pinjem deh lu buku. Tapi maksimal 3 buku hiksss..
Seandainya maksimal 5 buku haha dasar gue ini, udah dikasih gratisan eh cerewet lagi.
Tapi gak apa lah, hobi gue jadi baca lagi deh. Terutama pas gue PSG banyak banget nganggur nya, dan gue pun bete. Untunglah gue pinjem buku yg bisa mengilangkan bete gue.
Dan ini hobi gue, seminggu sekali ke perpustakaan. Yah itu semua dikarenakan PSG gue pulang sore. Jadinya cuman bisa seminggu sekali deh.
ini dia perpustakaannya

0 komentar:

Poskan Komentar