Sabtu, 31 Maret 2012

Selesai PSG

Akhirnyaaaaa setelah 3 bulan gue PSG, sekarang selesai juga. Seneng sih akhirnya sekolah lagi, soalnya sudah kangen sama sekolah. Tapi gue gak kangen sama tugas-tugasnya+guru guru yg menyebalkan. Gue cuman kangen ramenya sekolah, pulang cepetnya. Abisnya kan kalo PSG gue pulang sore trus, jam setengah 6 baru pulang. Capedeeeeh...
Tapi sedih juga kalo gak PSG, bakalan kangen sama suasana tempat PSG. Yg biasanya tiap hari ketemu karyawan2 disitu eh sekarang mesti balik lagi ke sekolah, menimba ilmu.
Tapi ya begitulah, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Banyak banget kenangan pas PSG, ilmu ilmu yg gue dapet juga lumayan banyak. Hmm, kalo dipikir pikir sih cepat banget eh tau tau minggu depan udah sekolah lagi. Padahal aku ngerasa baru aja masuk PSG, baru aja diterima. Tapi memang semua terasa cepat...
Kemaren adalah hari terakhir PSG, dan gue pun pamitan sama karyawan2 disitu. Ngerasa aneh aja sih, cepet banget haha. Mungkin kalo entar gue sekolah pasti gue bakalan kangen masa PSG, trus PSG lagi.
Untuk PT. TOTAL E&P INDONESIE, makasih udah nerima gue, beserta temen temen gue untuk PSG disitu. Makasih ilmu ilmunya ya Pak Sanimin, serta bapak-bapak yg lain disana. Sekali lagi terimakasih. Mungkin beberapa tahun lagi kita bakal balik lagi kesana, tapi bukan untuk PSG, melainkan menjadi pekerja disana. Amiin.....
Dan akhirnya PSG periode I tanggal 09 januari - 30 maret 2012 selesai juga ~

0 komentar:

Poskan Komentar