Kamis, 31 Mei 2012

#Junewish

Seperti biasa lah, kegiatan rutin gue di akhir bulan. Buat wishlist dan berharap semoga seluruh wishlist gue dikabulin. Amin amin amin....

  • Happy everyday
  • Banyak duit
  • Gak ada masalah
  • Sehat trus
  • Gak galau-galau lagi
  • Tambah rajin
  • Tambah pinter
  • Naik kelas
  • Rank 1 lagi
  • Nilai bagus-bagus
  • Ulangan semester lancar
  • Gak ada remedial pas ulangan
  • Tambah deket sama si Dia
  • Tambah sayang sama si Dia
  • Bisa ketemu Dia lagi
  • Dapet tempat PSG
  • And the last i hope all my wishlist will be come true

Tragedi Mobil Mundur Sendiri

Yup, kedengarannya menakutkan ya cyin…
Tapi ini pengalaman pribadi gue, gue ngerasain sendiri tuh mobil nyentuh kaki gue.
Mobil mundur sendiri ? kalo tuh mobil ada didaerah tanjakan ya wajar aja kapanpun bisa aja mundur sendiri. Tapi ini kejadiannya pas mobil berada di jalan datar. Iya datar, gak ada sama sekali tanjakan, gundukan. Ya jalan raya biasa gitu…
Jadi waktu itu, tepatnya 2 minggu yang lalu *kalo gak salah*
Gue diajakin jogging pagi ama temen gue. Hm bukan jogging sih, lebih tepatnya “jalan ke pantai”. Ya, dari jaman kapan, kalo yang namanya gue “jogging” pasti bukan jogging ujung-ujungnya, melainkan jalan ke pantai. Kayanya gak pernah deh sekali aja gue bener-bener jogging. Abis capek sih hehehe..
Kemaren gue bertiga sama temen gue. Cewek semua mereka.
Cerita jogingnya gak usah gue certain ya, abisnya gue cuman jalan jalan pinggir pantai aja.
Pas pulang jogging, gue jalan kaki dari pantai ke rumah gue. Pas pergi gue pergi bertiga, tapi pulangnya bertambah 2 orang jadi berlima. Itu karna 2 temen gue bawa adeknya masing masing, gue ? males beud bawa adek gue
Gue pulang gak lewat jalan yang sepi sepi juga kok. Tapi kok bisa kejadian kaya gitu ya ? entahlah.
Gue berlima jalan dipinggir jalan. Beberapa meter kemudian kita ngelewatin jalanan yg di pinggir pinggir sebelah kiri terdapat banyak mobil yang sedang parkir. Karena panas, gue sama temen gue berniat buat minggir agak sebelah kiri jalannya. Gue berdua temen gue lewat di antara 2 mobil yang lagi diparkir, temen gue lewat duluan, gue belakangin temen gue. Sedangkan temen gue yg lain gak ikutan.
Nah pas gue berdua temen gue ini ngelewatin tengah tengah mobil, tiba tiba mobil didepan ini kok kayanya lagi mundurin mobil. “sial ini sopirnya, gak liat apa ada orang dibelakangnya” umpat gue dalem hati. Tau tuh mobil mau mundur, spontan gue balik ke belakang lagi, daripada gue kejepit ditengah tengah mobil. Gue pun langsung kaget seketika tau kalo didalam mobil itu gak ada orangnya sama sekali. IYA, GAK ADA ORANGNYA !!!!
Pertanyaan gue, dan mungkin juga pertanyaan semua orang yg baca cerita gue ini, kok bisa mobilnya mundur sendiri ?
Tapi, beneran, suer deh gue! Tuh mobil yg tadinya gak nyentuh kaki gue, jadi nyentuh kaki gue. Mundurnya sekitar 5-10 centi lah. Dan bukan gue aja kok yang ngerasain, temen gue yg jalan mendahului gue juga ngerasai hal yg sama. Gue sama temen gue langsung ketakutan. Gimana ngga, siapa coba yang mundurin mobilnya ? atau gue cuman berhalusinasi ? Tapi kenapa kalo gue berhalusinasi, temen gue juga ngerasain hal yang sama ? I don’t know
Tapi yang jelas, gue masih heran. Bener-bener heran sampe sekarang. Ajaib banget gitu nah, mobil mundur sendiri sedangkan didalam mobil gak ada orang sama sekali. Tambah satu lagi yang buat gue bingung, kejadian ini masih pagi pagi. Ya kalo malem aja gue ngerti lah itu perbuatan siapa. Tapi ini pagiiiii !!!! Entahlah ~

Muncul (lagi)

Haiiii guys lama banget ya gue gak posting *hug and kiss*
Hampir ada 2 minggu deh kayanya. Kemana aja sih gue ? gue gak kemana mana kok. Biasa lah alesan klise gue kalo gak posting “sibuk”. Hehehe..
Sebenernya banyaaaaak cerita selama 2 minggu gue gak posting. Dari kejadian aneh, menakutkan, sampe hal yang bikin gue ngakak kalo gue inget-inget sendiri. Eitss, tapi gak semuanya deh bakal gue ceritain. Ada 1 cerita yang…. Hmm bikin malu gue aja kalo gue ceritain, mendingan gak usah deh ya :D
Btw, bulan mei cepat banget ya berlalu. Entar lagi udah Juni aja. Tapi ngomong-ngomong soal bulan Mei, gue seneeeeeng banget! Sumpah! *gak ada yg nanya ya?*
Iya, gue seneeeng banget. Mau tau kenapa ? tunggu aja postingan gue nanti. :)
Sabtu, 12 Mei 2012

The Junas Monkey - Jadian

Entah kenapa pas pertama kali denger lagu ini, gue langsung jatuh cinta. Liriknya pas banget sih sama gue :)

Aku suka dia
Tapi aku tak tahu untuk
Bilang kepadanya bila aku suka
Jatuh cinta kepadanya

Dia cinta yang pertama
Dia yang bisa membuat aku
Merasa deg-degan berdebar di dada
Diam saat mengingatnya

Bulan tolong katakan
Bintang bantu bisikkan kepada dirinya
Kalau aku mau menjadi kekasihnya

Aku yakin diriku
Nanti pasti membuatnya
Suka kepadaku cinta kepadaku
Dan kita akan jadian

Bulan tolong katakan
Bintang bantu bisikkan kepada dirinya
Kalau aku mau menjadi kekasihnya

Bulan tolong katakan
Bintang bantu bisikkan kepada dirinya
Kalau aku mau menjadi kekasihnya

Bulan tolong katakan
Bintang bantu bisikkan kepada dirinya
Kalau aku mau menjadi kekasihnya

Asal mula jari kelingking di gunakan untuk berjanji..!!


Mengapa Jika Berjanji Menggunakan Kelingking? - Mungkin sobat bertanya2 kenapa ya Jika Berjanji Menggunakan Kelingking, kenapa bukan dengan ibu jari, jari telunjuk, jari tengah, jari manis.....
Simak cerita berikut.......

Dahulu, ada seorang Putri yang sangat Cantik. Banyak Pangeran yang ingin melamarnya namun ia tidak serta merta menerima mereka. Ia membuat berbagai tes untuk para pangeran, hingga pada akhirnya tersisa 5 orang pangeran. Mereka berkumpul untuk tes terakhir. Sang Putri menyembunyikan satu jari di belakang tubuhnya. Tugas dari para pangeran itu adalah menebak jari apa yang disembunyikan oleh putri dan yang benar akan menjadi suami dari putri tersebut.

Satu persatu mereka menebak tapi hingga pangeran ke-4 tidak ada yang benar tinggalah pangeran ke-5. Sang pangeran menunjukan jari kelingking dan sang Putri pun tersenyum sambil menunjukan jari kelingkingnya pula. Itu berarti sang pangeran akan menikahi sang putri dan mereka Berjanji akan hidup bersama hidup atau mati.

Baru saja mereka menikah 1 minggu sang pangeran harus pergi ke Perang Salib. Ia mengaitkan jari kelingkingnya dengan jari kelingking sang putri dan berjanji akan kembali setelah perang usai.Namun setelah 5 tahun ia pergi, pangeran tak pernah kembali. Sang putri yang masih sangat cantik, masih diminati oleh banyak pangeran. Lamaran terus menerus berdatangan, akhirnya sang Putri tak bisa menolak. Ia membuat sayembara kepada semua orang di dunia. Dengan syarat, orang itu tahu apa yang harus dia lakukan ketika sang putri menunjukan jari kelingkingnya.

Maka, mulilah berdatangan para pangeran dari berbagai bangsa mereka semua datang dengan percaya diri, namun tak ada yang berhasil, mereka semua tidak tahu harus berbuat apa terhadap jari kelingking sang putri.
suatu Hari, datang seorang pengemis. ia datang untuk mencoba sayembara. meski, ia sempat dihadang oleh pasukan penjaga namun sang putri menyambutnya. Bagi sang putri, semua orang berhak mencoba sayembara.

Sang putri menunjukan jari Kelingkingnya kepada pengemis itu sambil menunggu tindakan pengemis itu. Dan ternyata sang pengemis itu mengaitkan jari kelingkingnya ke jari kelingking sang Putri. Dan sang putri tahu bahwa itu adalah pangeran yang telah lama menghilang. Dan ternyata benar itu adalah sang pangeran yang telah lama menghilang dan ia datang untuk memenuhi janjinya 5 tahun lalu. Dan sang Putri dan Pangeran pun kembali hidup bersama.

Namun suatu malam pangeran mengucapkan selamat tinggal kepada sang putri dan menghilang tiba-tiba. Sang putri kebingungan dan mencari tahu jawabannya. Ternyata sang pangeran telah tewas dibunuh ketika perjalanan pulang dari perang salib. Tubuhnya baru ditemukan setelah 5 tahun. Ternyata roh dari pangeran datang kembali untuk memenuhi jnjinya. ia diberi waktu 40 hari untuk memenuhi janjinya kepada sang Putri.
Sang putri berbaring di sebelah tubuh pangeran. Ia ingin memenuhi janjinya bahwa mereka akan selalu bersama. Maka, sang putri meminum racun dan mati di sebelah tubuh pangeran sambil mengaitkan jari kelingkingnya ke jari kelingking pangeran, demi hidup bersama pangeran.
Anda boleh percaya atau tidak semua terserah pada sobat..... :)

AI ; Cinta Tak Pernah Lelah Menanti

AI, Judul yang singkat.
Dari covernya, sudah kelihatan kalau ini novel berbau bau "jepang". Awalnya sih gue ragu mau pinjam, karena takutnya ntar pas gue baca, gue ngga mudeng karena ada jepang jepangnya. Mana gue ngerti tentang jepang jepang. Tapi begitu baca beberapa lembar, ternyata asik, keren, dan sampe sampe gue hampir mau nangis saking terharunya. Ceritanya gak terduga gitu. Asli keren, gak salah kalau udah sampe cetakan kelima!

Ini quote yg gue suka..

Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap di belakangmu.
Suatu saat tiba-tiba kau baru sadar, cinta menyergapmu tanpa peringatan



-Sei-

Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan - mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku - aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya mencintainya, dengan caraku sendiri. Sekarang, semuanya sudah terlambat. Tidak. Semuanya sudah terlambat jauh sebelum hari ini - mungkin sejak festival musim panas itu, atau mungkin sejak kedatangan Shin. Dia telah memilih, sadar maupun tidak, dan orang itu bukanlah aku.

-Ai-

Aku bersahabat dengan Sei sejak kami masih sangat kecil. Saat mulai tumbuh remaja, gadis-gadis mulai mengejarnya. Entah bagaimana, aku pun mulai jatuh cinta padanya, tetapi aku memilih untuk menyimpannya. Lalu, datang Shin ke dalam lingkaran persahabatan kami. Dia membuatku jatuh cinta dan merasa dicintai. Kami bahagia, tetapi suatu hari Shin pergi dan tak bisa kembali lagi.
Senin, 07 Mei 2012

Orang Ketiga

Novel lagi nih, abisnya bagus sih. Sekalian nawarin kalian untuk baca :)

Ini dia.....



Gue suka kutipan dari novel ini.

Tak ada yang lebih menyakitkan daripada menatap kedua mata orang yang kamu cintai, lalu menemukan bayangan orang lain terpantul disana.

Jadi orang ketiga bukan sesuatu yang membanggakan.

Namun, hati kadang-kadang terlalu naif pada godaan bernama cinta. Tanpa bisa dicegah, tahu-tahu saja kamu terjebak dalam hubungan segitiga. Kamu berusaha keluar, mencari jalan pulang. Kamu bahkan menumpuk banyak alasan untuk berhenti memikirkannya. Berhenti menginginkannya.

Sayangnya, terlambat… Kamu terlanjur mencintainya

Selasa, 01 Mei 2012

Pillow Talk

Novel bagus lagi nih yg gue promote hehehe. Gpp dong :)
Lagi-lagi novel dengan ketebalan kurang lebih 400 halaman. Gue gak tau, pas gue baca belakangnya tulisannya Novel Dewasa. Eh tapi kan gue udah 17, udah dewasa :p
Bagus kok.


Ini sinopsisnya...
Setiap Hati Punya Rahasia

Kami ‘bersahabat’ sejak kecil.

Tepatnya, kalau ada kata lain untuk menggambarkan sesuatu yang melampaui ‘sahabat’, maka kata itulah kami.

Berbagi cerita, berbagi rahasia. Bahkan, tanpa disadari, kami pun membagi cinta.

Tapi, apakah kau tahu, rasanya saling mencintai namun bertahan untuk tidak saling memiliki?

Percayalah, ini lebih buruk dari sekadar patah hati.

Ini bukan kisah cinta yang ingin kau alami.

Welcome May !

Welcome May ! And Goodbye April
Be my month please u,u