Kamis, 31 Mei 2012

Tragedi Mobil Mundur Sendiri

Yup, kedengarannya menakutkan ya cyin…
Tapi ini pengalaman pribadi gue, gue ngerasain sendiri tuh mobil nyentuh kaki gue.
Mobil mundur sendiri ? kalo tuh mobil ada didaerah tanjakan ya wajar aja kapanpun bisa aja mundur sendiri. Tapi ini kejadiannya pas mobil berada di jalan datar. Iya datar, gak ada sama sekali tanjakan, gundukan. Ya jalan raya biasa gitu…
Jadi waktu itu, tepatnya 2 minggu yang lalu *kalo gak salah*
Gue diajakin jogging pagi ama temen gue. Hm bukan jogging sih, lebih tepatnya “jalan ke pantai”. Ya, dari jaman kapan, kalo yang namanya gue “jogging” pasti bukan jogging ujung-ujungnya, melainkan jalan ke pantai. Kayanya gak pernah deh sekali aja gue bener-bener jogging. Abis capek sih hehehe..
Kemaren gue bertiga sama temen gue. Cewek semua mereka.
Cerita jogingnya gak usah gue certain ya, abisnya gue cuman jalan jalan pinggir pantai aja.
Pas pulang jogging, gue jalan kaki dari pantai ke rumah gue. Pas pergi gue pergi bertiga, tapi pulangnya bertambah 2 orang jadi berlima. Itu karna 2 temen gue bawa adeknya masing masing, gue ? males beud bawa adek gue
Gue pulang gak lewat jalan yang sepi sepi juga kok. Tapi kok bisa kejadian kaya gitu ya ? entahlah.
Gue berlima jalan dipinggir jalan. Beberapa meter kemudian kita ngelewatin jalanan yg di pinggir pinggir sebelah kiri terdapat banyak mobil yang sedang parkir. Karena panas, gue sama temen gue berniat buat minggir agak sebelah kiri jalannya. Gue berdua temen gue lewat di antara 2 mobil yang lagi diparkir, temen gue lewat duluan, gue belakangin temen gue. Sedangkan temen gue yg lain gak ikutan.
Nah pas gue berdua temen gue ini ngelewatin tengah tengah mobil, tiba tiba mobil didepan ini kok kayanya lagi mundurin mobil. “sial ini sopirnya, gak liat apa ada orang dibelakangnya” umpat gue dalem hati. Tau tuh mobil mau mundur, spontan gue balik ke belakang lagi, daripada gue kejepit ditengah tengah mobil. Gue pun langsung kaget seketika tau kalo didalam mobil itu gak ada orangnya sama sekali. IYA, GAK ADA ORANGNYA !!!!
Pertanyaan gue, dan mungkin juga pertanyaan semua orang yg baca cerita gue ini, kok bisa mobilnya mundur sendiri ?
Tapi, beneran, suer deh gue! Tuh mobil yg tadinya gak nyentuh kaki gue, jadi nyentuh kaki gue. Mundurnya sekitar 5-10 centi lah. Dan bukan gue aja kok yang ngerasain, temen gue yg jalan mendahului gue juga ngerasai hal yg sama. Gue sama temen gue langsung ketakutan. Gimana ngga, siapa coba yang mundurin mobilnya ? atau gue cuman berhalusinasi ? Tapi kenapa kalo gue berhalusinasi, temen gue juga ngerasain hal yang sama ? I don’t know
Tapi yang jelas, gue masih heran. Bener-bener heran sampe sekarang. Ajaib banget gitu nah, mobil mundur sendiri sedangkan didalam mobil gak ada orang sama sekali. Tambah satu lagi yang buat gue bingung, kejadian ini masih pagi pagi. Ya kalo malem aja gue ngerti lah itu perbuatan siapa. Tapi ini pagiiiii !!!! Entahlah ~

0 komentar:

Poskan Komentar