Senin, 25 Juni 2012

Puisi Jadul-ku

Iseng-iseng tadi gue bongkar bongkar berkas-berkas pada jaman SMP gue, eh tau tau nemuin beberapa lembar kertas yang isinya adalah puisi-puisi jadul gue yang dulunya rata-rata gue tulis disaat gue sedang galau. Hehehe...
Namanya juga jaman SMP, jaman-jamannya gue 4Lay jadi ya maklum deh kalo gak bagus.
Gue aja bacanya mau ketawa kok wkwk.

Langsung aja ya gue tulis. Ini tanpa editan loh. ( jangan ketawa :p )
Ini Puisi yang pertama...

Oh Mengapa

Mengapa ??
Semua ini terjadi
Hal yang tak ingin terjadi
Harus kita jalani seperti ini

Mungkin...
Ini semua adalah
Sebuah kesalahan kecil
Yang nantinya dapat merubahku

Tapi mungkin,
Ini akhir dari kisah kita
Tapi...
Ku tak ingin itu terjadi.. Padaku
Karena rasa sayangku yang tulus
padamu tak bisa terhapus dihatiku

Oh mengapa...
Ku menemukan engkau
Orang yang sekarang
Telah kucintai
Kusayangi
Sepenuh hati

Semoga hal yang tak ingin terjadi
Tak terjadi dalam kisah cintaku ini...

Wkwkwk ngawur ngawur kan bahasanya Monkey Emoticon
Asli ngakak gue bacanya hahaha
Seingatku ya, ini puisi gue buat pas gue nyaris putus sama pacar gue dulu. Tapi ujung-ujungnya putus juga. Nasib yah..

bersambung...

0 komentar:

Poskan Komentar