Sabtu, 23 Juni 2012

Satnite


Ya, ini adalah satnite alias sabtu malam atau dalam bahasa anak muda sekarang "Malming".
Tapi seperti biasa gue cuman ditemani dengan internet. Ya teman paling setia untukku.
Gue bingung mau ngapain, gak ada kerjaan, dan ujung-ujung tebete gini kan. Paling gak lama blogwalking aja gue.
Dulu-dulu gue biasanya jalan tiap malem minggu gini. Gatel banget gue kalo gak pergi jalan.
Tapi entah kenapa setelah gue... Yah bisa dibilang setelah putus sama mantan yang kemaren itu, yang pacarannya lumayan lama, sekarang gue jadi jarang jalan lagi. Paling banter jalannya siang dan itupun kerumah temen doang. Yah begitulah ~
Dulu jamannya gue SMP, hampir tiap malem minggu gue jalan. Seiring berjalannya waktu gue semakin males untuk jalan. Gue lebih milih untuk mendem diri dirumah dengan ditemani dengan internet. Ya, gue anak rumahan sekarang :D

Tadinya gue mau cerita, tapi lagi gak ada inspirasi ini mau cerita tentang apaan.
Okey bye :***

0 komentar:

Poskan Komentar