Sabtu, 02 Juni 2012

Welcome June

Goodbye May and Welcome June !
Sedih rasanya ninggalin bulan Mei, bulan yang mana hampir tiap harinya gue seneng. Bulan yang tumben banget wishlist gue hampir semuanya terkabul. Bulan yang dimana gue ngerasa happy banget. Banyak kejutan yang buat gue gak ngelupain bulan Mei ini. Intinya di bulan Mei kemaren gue seneeeeeeeeeeeng banget !

Walaupun sekarang udah tanggal 2, gpp dong gue telat postingnya. Kata pepatah kan lebih baik terlambat daripada gak sama sekali *seinget gue sih*
Yah gue cuman berharap di bulan Juni ini bisa lebih menyenangkan dibanding bulan Mei kemaren. Dan yang pasti semoga gue naik kelas dengan peringkat 1 lagi. Amiiiiiiiiiiiiin

0 komentar:

Poskan Komentar