Sabtu, 21 Juli 2012

Ramadhan is coming


Gak terasa ya, tau tau udah masuk bulan puasa lagi sekarang. Rasanya baru aja kemaren puasa, eh udah puasa lagi sekarang. Oh, iya gue mau minta maaf ya kalo selama ini gue ada salah. Manusia kan gak lepas dari kesalahan :)

Bagaimana dengan puasa gue hari ini ? Alhamdulilah lancar. Gak banyak godaan. Semoga selama 30 hari kedepan juga lancar-lancar aja. Amiiin..
Cuman tadi hampiiiir aja gue mau makan permen hehehe
Untung aja gue masih inget kalo gue lagi puasa :D

Mungkin puasa kali ini beda ama puasa-puasa gue sebelumnya. Yang paling buat beda ialah, kali ini gue sambil PSG. Pasti bakal capek banget dah tuh. Tapi semoga aja puasa gue tetap lancar, dan gak batal di tengah hari hehe :p

Oh, iya sekali lagi Selamat Berpuasa ya :)

0 komentar:

Poskan Komentar