Kamis, 23 Agustus 2012

Back to work !


Huhuhu sedih gue Monkey Emoticon
Masih dalam suasana lebaran tapi mesti masuk PSG aja tadi.
Malah tanggung banget masuknya. Hari kamis dan jumat, lalu sabtu dan minggu libur lagi. Tanggung banget kan ?
Temen gue aja ijin gak masuk 2 hari, jadi sekalian hari senin masuknya. Gue mau ijin juga, tapi ijin apa coba ? Ijin sakit ? Nanti sakit beneran gue gimana :o
Kemaren dapet kesempatan liburan cuman 6 hari. Anak sekolah aja lebih, gue kan iri :(
Jadi tadi pagi jam 6 gue paksa mata gue melek. Padahal tadi pagi itu lagi hujan. Ya, suasananya mendukung banget buat tidur lagi, tapi apa daya, kalo ngikutin nafsu buat tidur ya gak mandi mandi gue.
Beraaaat rasanya melepaskan selimut dan berdiri dari kasur. Tapi mau gak mau gue harus bangun dan mandi! Gue gak dengerin setan yg ngomporin telinga gue "ayo tidur lagi, dingin tau"
Dan gue pun masak air hangat, dikarenakan airnya dingin sekali. Baru itu ganti baju dan cuuuus berangkat. Sampe lupa tadi pagi gue sarapan karna buru buru, eh dijalan cacing pada demo -__-
Gue tadinya ragu mau masuk, ntar pas gue udah jauh jauh kesana sekalinya libur. Tapi untunglah feeling gue bener kalo hari ini masuk :p

0 komentar:

Poskan Komentar