Senin, 20 Agustus 2012

Lebaran kali ini

Masih dalam suasana lebaran kan ? *nyemil nastar*

Gue mau berbagi cerita aja sih, gimana lebaran gue kali ini. Apakah ada yg istimewa? Atau biasa saja?
Lebaran kali ini gak rame rame amat sih bagi gue. Trus juga gak kaya dulu THR nya wkwk *nyadar kalo udah tua*
Gue ingat umur sih ya, umur gue 17 tahun. Iya 17 tahun, masih muda tapi kan ;)
Andai gue masih 10 tahun mungkin gue sudah ngikut adek gue keliling kampung datengin rumah orang berharap dikasih duit :D
Gue inget banget dulu, bareng adek gue sama temen-temennya datengin rumah orang satu-satu, incip minum dan kuenya, abis itu duduk manis nunggu dikasih duit. Kalo udah duduk lama-lama tapi gak juga dikasih duit, langsung pamitan mau pulang :p
Tapi diumur gue yg sekarang kalo masih mau kaya gitu ? Apa kata dunia ? Haha :D

Back to topic,
Lebaran kali ini gue gak banyak jalan, mendingan tahun lalu deh kayanya.
Sama sih kaya tahun kemaren, lebaran tahun ini gue dibawa kerumah pacar. Tapi, pacarku beda sama yang tahun kemaren ituuu.. Tapi aku sayang sama pacarku yang ini :*

Selamat tinggal Ramadhan 1433 H.
Ramadhan kemaren ini beda banget soalnya, yg biasanya gue sekolah, kemaren gue PSG. Gue bisa merasakan gimana capeknya puasa sambil kerja. Tapi kata orang kan kalo puasa sambil kerja dapet pahala. Aminnnn deh :)
Semoga puasa kita selama satu bulan kemaren diterima Amin amin amin..

0 komentar:

Poskan Komentar