Rabu, 03 Oktober 2012

Dan, hari libur itu datang

Kan kemaren gue sudah bilang, kalo gue udah selesai PSG. Dan abis PSG pasti balik lagi belajar ke sekolah. Tapi.. Doa gue ternyata didenger.
Kemaren gue bete banget, masa iya abis selesai PSG gak ada liburan.
Pas hari sabtu gue laporan ke sekolah, gue dikasitau sama temen gue kalo kita bakal libur seminggu.
Dan gue pun seneng banget dengernya. Monkey Emoticons Yoyo
Jadi lumayan lah ada waktu istirahat dirumah :D
Nah, gue takut diboongin temen gue. Jadi gue sms wali kelas gue, dan ternyata emang bener kita libur. Tapi gak seminggu sih, 4 hari aja.
Liburnya itu dikarenakan adek kelas sedang menjalankan ulangan tengah semester. Dan gue juga baru sadar sekarang udah kelas 3 -,-
Tapi kalo digabungin sama jumat, sabtu, minggu kemaren, jumlah libur gue 7 hari :P
Lumayan kan, otak masih bisa istirahat dulu sebelum menghadapi pelajar-pelajaran lagi :(

0 komentar:

Poskan Komentar