Rabu, 03 Oktober 2012

Ruby by V.C Andrews



Sumpah, ini novel kereeeeen banget!
Baca ini novel bikin kita gak pengen berhenti bacanya. 
Gue aja bacanya sampe tengah malem, trus karena gue capek gue tinggal tidur. Dan pas baru melek pun langsung lanjut baca lagi. 
Novelnya tebel, baru itu tulisannya kecil-kecil lagi. 
Ada 5ratusan halaman kalo gak salah. 
Biasanya kalo gue baca novel itu dibawah 500 halaman. Tapi beneran deh, keren banget!

Nih sinopsisnya.. 
Ruby Landry, gadis berusia 15 tahun, tinggal dengan neneknya, Catherine. Walaupun terkadang Ruby merasa sedih karena memikirkan ibunya yang sudah meninggal dan ayahnya yang entah di mana, ia tetap bahagia dengan kehidupan yang dijalaninya, terutama karena ada Paul Tate yang tampan. Namun, kisah cinta mereka ditentang oleh keluarga Paul yang kaya dan Nenek Catherine yang malah mendorong Ruby untuk mengejar cita-citanya menjadi pelukis hebat.

Kematian Nenek Catherine dan paksaan sang kakek yang mau menjualnya kepada seorang lelaki tua, membuat Ruby pergi untuk mencari ayah kandungnya yang ternyata tinggal di New Orleans. Di sana, Ruby tidak hanya bertemu dengan keluarganya, namun juga dengan Beau Andreas, laki-laki ramah dan memesona yang ternyata adalah pacar kakak kembar Ruby, Gisselle. Tak disangka, Beau mulai jatuh cinta kepada Ruby yang sifatnya berbeda jauh dengan Gisselle. Di lain pihak, Ruby juga merasakan hal yang sama. Namun, Gisselle tidak bersedia melepaskan Beau begitu saja. Akankah Ruby akhirnya merasakan kebahagiaan bersama Beau? Atau ia harus kembali merasakan kepahitan hidup yang selama ini selalu menemaninya?




0 komentar:

Poskan Komentar