Rabu, 02 Januari 2013

Back to school


Yaaaah.... Liburan seminggu telah terlewati. Dan hari ini pun gue kembali turun ke sekolah.
Liburan yang sangat amat tidak ada rasanya. Ya, gue liburan dirumah aja. Tidak kemana-mana. Kalaupun jalan itu cuman ke mall buat nonton dan kerumah pacar.
Gak kaya orang-orang lain kalau liburan. Kepantai, berenang, atau yg macem macem lainnya.

Liburan kemarin cuman seminggu. Sedikit banget yah. Tapi ya harus disyukuri daripada gak ada liburan sama sekali.
Seminggu pun udah terlewati dan hari ini gue balik ke sekolah lagi.
Yang biasanya selama gue liburan bangunnya siang, sekarang harus membiasakan diri untuk bangun bagi lagi.
Biasanya selama liburan gue bangun antara jam 8 sampai jam 10. Sekarang harus bangun jam setengah 6 lagi.
Tapi untunglah tadi pagi gue dibangunin sama pacar gue. Untung dia baik jadinya gue dibangunin pagi-pagi. Padahal dia libur, tapi bangun pagi cuman buat bangunin si pacar :)

Seperti biasalah tiap hari pertama masuk sekolah pasti gak belajar. Dan pulangnya pun cepat.
Tadi gue pulang sekolah jam setengah 10. Ya, setara dengan anak TK pulang sekolah bukan ? haha
Tadi disekolah gue gak ngapa2in.
Dateng, duduk, disuruh ngumpul dilapangan, dengerin ceramahnya para guru, abis itu duduk-duduk lagi, trus pulang deh~~~

Ya memang enak sekali hari pertama ini.
Tapi denger-denger besok udah mulai belajar. Huhuhu diperas lagi dah otak. Mana gue udah kelas 3 -___-

0 komentar:

Poskan Komentar